Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser - Ayo Pelajari Caranya

Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan ! Bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA ! DI SINI

Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser

Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser Mozila Firefox Versi 23 Up

Mencari Tahu Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser

Banyak orang yang masih bingung apa itu yang di maksud JavaScript, gak usah bingung, cukup baca artikel ini sampai selesai maka anda akan segera paham apa itu JavaScrip, yang harus kita pahami di awal pembahasan ini bahwa JavaScript adalah bahasa Pemograman yang hebat, meskipun katanya cenderung sulit untuk dipahami, akan tetapi kemampuan inti yang dimiliki oleh JavaScript sangat menarik untuk didalami. Asal sering bergaul dengan Bahasa Pemograman tersebut, maka kalian akan merasa familier dan dengan mudah Javascript tersebut anda kemdalikan sehingga dapat tercipta aplikasi - aplikasi hebat seperti Google Maps, dan Android, karena sejak Lahirnya JavaScript telah merubah pandangan dunia terhadap internet ( Web ).Keunggulan javascript yang juga dikenal dengan nama ECMAScript yaitu dapat berjalan di semua platform dengan browser yang mendukung JavaScript, dan hampir semua platform dan browser saat ini mendukung JavaScript. Contoh dari aplikasi yang dibangun dengan JavaScript adalah Google Maps yang dapat berjalan di atas Linux, Windows, dan Mac OS. JavaScript juga semakin dan terus berkembang, seperti pertumbuhan pustaka (library) yang memudahkan untuk menavigasi dokumen, memlilih elemen DOM, membuat animasi, menangani event dan mengembangkan aplikasi Ajax. JavaScript adalah bahasa pemograman client-side yang cross-platform (berjalan di banyak platform)  dan bersifat bebas (untuk dimodifikasi dan gratis tentunya) juga diadopsi secara unversal sehingga di dunia e-commerce javascrip memegang peranan penting atas keberhasilan mereka, Namun dengan Sedemikian banyaknya fungsi Javascript pada perangkat Komputer atau gadget kita, namun terkadang kita tidak membutuhkan Javascript ada di browser kita, taukan apa penyebabnya ? untuk pertanyaan ini lebih bagi gak kita bahas deh. yang penting kita sama-sama tahulah Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser Mozila Firefox, Ayo Pelajari Caranya !

Contoh  Produk Gadget Yang Umum Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara : 

Browser Firefox merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet. Kebanyakan, para pengguna internet biasanya akan langsung mengupdate browsernya ketika ada pemberitahuan update tanpa berpikir dua kali. Padahal, jika ada update, tentu akan ada perubahan. Para pengguna biasanya akan sadar ketika fitur yang biasanya digunakan sudah berubah atau tidak ada lagi. Hal ini tentu cukup membuat Anda pusing bukan?Salah satu perubahan pada browser firefox terbaru yaitu Mozilla Firefox 23 adalah hilangnya fitur Enable dan Disable Javascript. Jika dulu Anda dapat menonaktifkan Javascript dan mengaktifkannya lewat Tools sekarang sudah tidak bisa lagi.

Berikut ini adalah video Tutorial yang akan memandu anda untuk Mematikan Fasilitas Java Script Dari Browser Mozila Firefox anda, selamat menyimak.




Langkah pertama buka browser firefox anda pada tab baru kemudian ketik seperti ini ” about:config ” tanpa tanda kutip sehingga nantinya akan muncul tampilan gambar dibawah ini :

  • Kemudian klik tanda panah pada gambar diatas atau klik i’ll be carefull, I promise!, sehingga akan muncul tampilan seperti ini :
  • Lalu pada kolom search kita ketik ” javascript.enabled ” tanpa tanda kutip ” kemudian kita pilih false jika kita ingin melakukan copy paste dan 2 hal diatas tadi ” kemudian ” kita pilih true kembali jika kita ingin kembali membuat normal browser mozilla kita “, seperti tampilan gambar di bawah ini :

Lalu, dimanakah fitur yang dapat menonaktifkan dan mengaktifkan fitur Javascript? Bagi Anda yang sudah menggunakan Firefox update terbaru, Anda tidak perlu repot-repot men-downgrade Firefox Anda karena berikut ini ada cara mudah yang dapat Anda lakukan

Cara Mudah Mematikan Java Script Di Browser Mozila Firefox

  • Buka browser Firefox Anda. Di kolom address bar, ketikkan ‘about:config’
  • Klik pada button yang bertuliskan ‘I’ll be careful, I Promise’
  • Pada kolom search, ketikan ‘javascript.enabled’
  • Setelah itu, jika Anda ingin menonaktifkan JavaScript Anda hanya perlu double klik pada tulisan tersebut. Ubah sample value yang tadinya true menjad false kemudian jangan lupa ya !
--> SELANJUTNYA