Cara Mudah Memikat Hati Wanita - Ayo Pelajari Caranya

Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan ! Bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA ! DI SINI

Cara Mudah Memikat Hati Wanita

Cara Mudah Memikat Hati Wanita

Mencari Tahu Cara Mudah Memikat Hati Wanita

Pertanyaan yang paling umum adalah bagaimana sih caranya membuat wanita jatuh cinta kepada kita ? apa yang harus saya lakukan ? Survei membuktikan ternyata hanya 3 dari 10 pria jomblo di dunia ini yang tahu caranya bagaimana  memikat hati wanita, sedangkan yang 7 lainnya kurang tahu apa yang harus mereka perbuat untuk memikat hati wanita pujaan hatinya, akibatnya 7 pria tersebut tetap jomblo sampai hari ini walau pun pria itu kini sudah mapan dan mungkin umurnya sudah mulai memasuki usia senja. atas dasar itulah maka sebagai pria sejati kalian harus punya pengetahuan yang cukup tentang bagaimana memikat hati wanita, perlu anda ketahui bahwa untuk mendapatkan hati seorang wanita itu tidak semudah anda mengajukan kreditan kepada bank, semuanya butuh proses yang alami dan penuh dengan trik sederhana yang pada umumnya banyak pria yang belum mengetahuinya, diantaranya apa saja yang harus anda persiapkan sebelum anda mulai memikat hati wanita idaman anda, di Jaman Now memikat hati wanita udah gak bisa pakai ilmu pelet loh guys, wanita - wanita jaman now udah gak mempan di pelet, yang bisa meluluhkan hati wanita pujaan hati adalah sesuatu yang bisa membuatnya Bahagia dan Nyaman, oleh sebab itulah Ayo Pelajari Caranya ! Memikat Hati Wanita idaman anda sekarang agar anda tidak jomblo lagi Tahun depan. Untuk memulainya anda tidak perlu grogi, cukup kumpulkan semua yang ada pada diri anda dan kelola itu semua menjadi sesuatu yang positif dan menakjubkan di maka wanita idamanmu, caranya gimana ? yuk simak selengkapnya di bawah ini ! benda apa saja yang perlu anda persiapkan kini bisa anda lihat secara online, selengkapnya silahkan anda bisa lihat cari dengan cara :

Setelah anda siap melepas status kejombloan anda, maka saatnya kini kami rekomendasikan salah satu Video tutorial tentang seputar trik sederhana agar anda lebih mudah memikat hati wanita, silahkan anda simak terlebih dahulu sebelum kita membahas masalah pikat memikat hati wanita tersebut lebih mendalam.





Setelah Menyaksikan video di atas, maka mulai hari ini anda harus punya pikiran yang optimis, dimana anda harus menjadi sesuatu yang berbeda, jadikan anda sebuah tantangan untuknya. inilah yang menjadi dasar teknik rahasia untuk memikat wanita yang mana teknik ini adalah teknik membuat wanita mengejar anda bukan anda yang mengejar wanita.

Pola pikir Yang Harus Anda Miliki ketika anda ingin memikat hati wanita  :

  1. Usahakan anda memiliki passion atau hobi yang bisa membahagiakan anda, dan letakan kebahagiaan passion diatas wanita sehingga saat wanita memberikan respon yang buruk anda akan tetap bahagian yang pada akhirnya anda akan balik respon dengan tenang dan baik. tanpa melakukan kesalahan yang malah bikin illfeel wanita. dilain sisi anda menjadi pria yang sangat menarik yakni pria yang memiliki kehidupan menarik. siapa sih yang tidak suka dekat dengan orang yang ceria dan memiliki kegiatan-kegiatan yang menarik ?

  2. Cobalah Mulai bergaul dengan sebanyak mungkin wanita dan jangan pilih-pilih wanita untuk dijadikan teman, sehingga saat wanita yang anda dekati mejauh atau jaga jarak kepada anda, anda mampu memberi rasa kenyamanan yang ia butuhkan dengan tidak malah mengejarnya terus-terusan. karena anda masih memiliki teman yang mungkin mereka akan lebih cocok dengan anda. atau malahan tadinya wanita yang menjauh akan kembali kepada anda karena mereka nyaman dan butuh kenyamanan saat bersama anda.

  3. Dekati wanita sebagai teman anda, berikan ia kenyaman bukan memberi rasa takut dengan mengejar mereka.

  4. Perlakukan wanita sama, jangan memberi rasa spesial kepada wanita yang anda dekati, tapi perlakukan wanita dengan rasa spesial setelah ia cinta mati kepada anda.

Pada dasarnya Wanita butuh sesuatu yang berbeda yang akan menjadi tantangan untuknya, karena Tanpa tantangan, wanita akan mudah jenuh, Lalu bagaimana caranya menjadi yang berbeda bagi wanita dengan benar ? Jawabannya adalah Lakukan semua yang berbeda dari apa yang dilakukan laki-laki pada umumnya!

Mengejar dan memohon merupakan bentuk dari kelemahan yang pada umumnya melanda laki-laki yang tidak rela melepaskan wanita. untuk tidak terjatuh dalam hal ini maka anda haruslah berusaha menjadi pria yang berbeda, jika anda sudah menjadi pria yang berbeda baginya, maka anda akan terlihat berbeda dari laki-laki pada umumnya :
  • Anda Menjadi tantangan yang membuatnya penasaran
  • Anda tidak akan mudah bertekuk lutut dengan wanita
  • Anda akan mempunyai standar dan prinsip komitmen dalam memilih wanita
Ada satu hal yang perlu menjadi perhatian utama setiap pria sebelum mengejar wanita yaitu anda harus terlebih dahulu menghargai diri anda. Ya, sebelum anda mencintai orang lain, pertama-tama anda harus belajar mencintai diri anda sendiri.

Bila anda khawatir menerima penolakan dari seorang wanita, bila anda tidak tahu apa yang harus di katakan...bagaimana caranya agar obrolan bisa berlanjut...bagaimana cara memikatnya tanpa harus belajar mengasah sense of humor anda...tanpa perlu memberanikan diri...memotivasi diri...menyemangati diri...merubah diri menjadi pria yang baik, dan sebagainya. Atau bahkan mungkin anda merasa khawatir jikalau seorang wanita tidak akan tertarik secara fisik dengan anda...dan anda mengira ia pasti akan menertawakan anda di belakang anda, atau bahkan menyindir anda di depan teman teman anda.

Dalam banyak kasus mengapa pria gagal menaklukkan wanita ataupun jika telah berhasil biasanya akan putus ditengah jalan, adalah karena mereka tidak mencintai diri mereka sendiri. Bagaimana kita memperlakukan diri kita akan terlihat dari cara kita memperlakukan orang-orang yang kita sayangi. Cintai diri anda terlebih dahulu.

Pada kenyataannya anda pasti punya sosok wanita yang anda inginkan, mulai dari sifat sampai bentuk fisiknya. Jika belum, maka anda harus mencarinya terlebih dahulu. Ketahui apa yang anda inginkan, kalau perlu dengan segala detailnya. Setelah itu anda baru mulai mencari jenis wanita tersebut, anda bisa menemukannya di media sosial atau dari kenalan teman anda.

Jika anda telah menemukan sosok tersebut, sekarang tiba saatnya anda berusaha memikat hatinya. Ada banyak tips yang bisa anda praktekkan.

Cara Yang terbukti ampuh dalam memikat hati wanita.




1. Anda Harus Bersikap Fleksibel
Seorang Pria sejati dituntut menjadi fleksibel ketika berhadapan dengan wanita. Seperti kita tahu, sifat wanita yang paling tidak menyenangkan adalah moodnya sering berubah. Pengaruh hormon yang juga berfluktuasi setiap bulan akan mempengaruhi tindak tanduknya. Karena itu anda sebagai pria dituntut lebih sabar menghadapi mereka.

Begitu pula halnya jika anda sudah mendapatkan nomor teleponnya atau pin blackberrynya. Segera telpon dan bercakap-cakap dengannya. Buat diri anda menyenangkan dan menghibur dirinya. Jangan menjadi penyebab moodnya berubah jelek, tapi jadikan anda penghibur bagi dirinya yang sedang galau.
Jika anda bisa melakukan ini dan memikat hatinya maka selanjutnya si wanita tersebut lah yang akan selalu menghubungi anda untuk bercakap-cakap atau sekedar jalan-jalan berdua.

2. Ringan Pujian

Pada hakekatnya semua orang senang dipuji, apalagi seorang wanita, berilah dia pujian, apapun itu. Mungkin anda melihat bajunya yang baru atau matanya yang bercahaya atau bahkan sapu tangannya yang bersih. Wanita senang dipuji apalagi jika itu menyangkut dengan hal-hal yang disenanginya.
Wanita tahu apakah pujian anda jujur atau gombal tapi dia akan tetap menghargai motifasi anda memberinya pujian. Sejelek apapun wanita dia akan tetap merasa senang jika anda memujinya cantik. So jangan lupa, beri dia sedikit pujian saat anda bertemu dengannya.

3. Mulailah Menjadi diri anda sendiri
Meskipun wanita menyukai pria yang mapan dan tampan, mereka tetap akan menghargai diri anda jika anda tidak membuat-buat diri anda menjadi seperti yang dia inginkan. Semua orang senang dengan orisinalitas, jangan merubah diri hanya untuk memikat hatinya. Menjadi diri anda sepenuhnya saat bersamanya atau saat tidak bersamanya akan membuat dia kagum dan terpikat. Anda akan terlihat jantan dan bisa diandalkan, wanita menyukai pria seperti itu.

4. Jangan Lupa Berikan Kejutan

Cobalah Berikan dia kejutan-kejutan ringan yang tidak akan pernah dia lupakan. Tidak usah yang mahal atau sulit, cukup beri pengalaman yang akan selalu dia kenang. Misalnya ajak dia hujan-hujanan sepulang kerja, atau beri dia hadiah kecil yang sangat dia sukai. Atau bisa juga beri kado buat ibunya. Hal-hal seperti ini akan selalu dia ingat dan membuatnya terpikat dengan anda.

5. Miliki aktifitas positif dan Rohani

Wanita sangat menyukai pria yang aktif dan memiliki kehidupan yang positif. Dia akan menganggap anda sebagai pribadi yang sangat menarik melihat anda memiliki segudang aktifitas dan berteman dengan banyak teman yang juga sukses.Karena itu milikilah pekerjaan atau beraktifitaslah. Aktif berolahraga atau berorganisasi membuat anda terlihat sangat maskulin di depan wanita. Dan yang pasti anda bisa menjadi sosok yang bisa dia banggakan ke teman dan keluarganya.

6. Menjadi Pribadi Yang Misterius Namun Tulus

Jangan mudah ditebak, beberapa wanita terutama yang telah berpengalaman dengan cinta bisa menebak sifat laki-laki dan tahu bagaimana menaklukkannya. Karena itu jadilah pria misterius baginya. Tunjukkan anda tertarik padanya tapi beri jarak kedekatan anda.
Hal ini akan membuat wanita menggantung dan sangat penasaran terhadap anda. Jika anda telah sampai di tahap ini, tinggal sedikit usaha anda sudah bisa memikat hatinya dan mendapatkan cintanya.
Tunjukkan padanya bahwa anda punya kesibukan dan mengejar wanita bukan satu-satunya hal yang selalu anda kerjakan. Wanita akan penasaran dan terpikat dengan anda yang mapan tapi tidak sok mengejar-ngejar dirinya.

7. Sopan dan Menghargai Wanita

Kesopanan adalah sifat yang diajarkan dari rumah. Menunjukkan kepadanya bahwa anda sopan sama saja dengan mengatakan bahwa anda berasal dari keluarga yang baik. Sopan yang dimaksud adalah dalam bertindak dan berkata-kata.Memikat hati perempuan tentulah perlu kesabaran tingkat tinggi, terutama jika anda memiliki sedikit saja kelebihan. Tapi dengan segala kekurangan yang melekat pada diri anda, tunjukkan pada dia bahwa anda mampu melindungi dan bisa menjadi pengayom yang baik

Pada Kenyataannya Wanita sering mengatakan bahwa mereka menyukai pria yang mau memperhatikan wanita dan mau menuruti keinginan wanita. Tapi setelah si pria berusaha mencoba menjadi seperti pria yang dimaksud, yaitu penurut dan perhatian, kebanyakan dari para wanita tersebut justru berbalik menjadi meremehkan dan kurang suka, mereka bahkan menjadi lebih tertarik kepada pria yang cuek.

Cobalah Pelajari Tipe - tipe atau karakter wanita di bawah ini

Setidaknya Ada 8 Tipe atau karakter umum wanita di dunia Tidak tergantung di daerah mana si wanita berdomisili, seperti apa rupanya (jelek ataupun cantik), seperti apa posisi status sosialnya di masyarakat (Artis, anggota DPR, mentri, wanita biasa, pembantu rumah tangga, siswi atau mahasiswi, dan lain sebagainya) semuanya termasuk ke dalam 8 tipe wanita tersebut. Kedelapan wanita tersebut mempunyai karakteristik yang sangat berbeda tergantung dari tipenya. Mereka mempunyai cara yang sangat berbeda dalam menjalani kehidupan, cinta, dan hasratnya. Dan mereka dapat di buat menjadi sangat tertarik pada anda dengan kata kata dan tindakan tindakan yang berbeda pula.

Tipe - Tipe Wanita Pada Umumnya : 

1. Wanita Si Tukang Mempermainkan.

Dia memiliki banyak pria yang selalu mengorbitinya (mengelilinginya) dan mereka semua begitu sangat ingin memiliki si wanita ini. Tapi tidak ada seorangpun yang ia terima. Dia memberi celah sekaligus 'mengundang' para pria tersebut untuk mengorbitinya, tapi dia hanya akan Terbuka kepada pria yang di lihatnya bisa memberikan hubungan jangka panjang padanya. Maka dia akan menjadi sangat LOYAL kepada pria terpilih.

2. Wanita Si Kupu Kupu Sosial.
    
Wanita bertipe ini sangat sering berpacaran dengan pria. Walaupun pria tersebut tidak di cintainya. Dan juga terdapat banyak pria yang mengorbitinya dan begitu sangat mengiginkannya. Sepintas dia kelihatan mirip dengan si Tukang mempermainkan, tapi hampir semua pria tersebut mendapatkan giliran untuk memilikinya, bahkan sangat intim secara fisik. Sebenarnya si wanita ini menginginkan suami yang ideal pada akhirnya, dan menetap dengan si pria sampai akhir. Namun untuk sementara ini dia hanya mau 'having fun' saja terlebih dahulu. Dan ketika umurnya sudah mulai mencapai kepala tiga, si wanita ini benar benar akan berubah seratus persen secara drastis. Banyak pria yang salah tanggap kepada wanita bertipe ini, mereka menganggap wanita ini tidak akan bisa di jadikan istri yang setia nantinya. Padahal 100%  bisa dan memang benar benar berubah.

3. Wanita Sipengharap Romantis

Si wanita bertipe ini akan selalu bergerak mencari si 'Pria Sempurna'. Dia tidak tinggal diam. Si wanita ini akan selalu melakukan berbagai cara yang positif sampai ia menemukan pria tersebut. Padahal pria seperti yang ia maksud sangatlah sulit untuk di cari. Dan dia menyadari hal tersebut. Dia tahu bahwa hanya ada sedikit pria, atau mungkin bahkan tidak ada pria yang seperti di inginkannya, yaitu dengan cara merubah seorang pria yang memiliki potensi untuk bisa di rubah menadi 'pria sempurna' seperti yang di inginkannya. Sekilas cara memikat wanita bertipe ini - Anda tidak perlu sedikitpun untuk berusaha berubah menjadi 'Pria sempurna'...cukup hanya sedikit menunjukkan potensi anda untuk bisa dirubah, Maka si wanita ini akan mengejar ngejar anda, agar HASRATnya bisa terpenuhi yaitu untuk merubah dan memperbaiki anda. Itulah hasratnya yang sebenarnya.

Contohnya - sangat jarang melihat ada pria yang mau berhenti dari candunya terhadap rokok karena di minta wanita. Ancaman kesehatan buruk atau bahkan ancaman kematian sekalipun tidak akan diperdulikan oleh pria. Dan si wanita bertipe ini juga tahu itu. Tapi bila ternyata ada pria yang tanpak bisa dan mau di rubah untuk berhenti merokok, maka baginya tidak ada hal lain yang lebih menggairahkan dari hal tersebut. Nah...anda tidak perlu sama sekali berusaha untuk berhenti merokok, tapi cukup tunjukkan bila anda mengerti akan ketidak senangannya tersebut, dengan cara seperti ini - menjauhlah sedikit darinya ketika anda hendak merokok, sehingga dia akan melihat bahwa anda mempunyai potensi untuk di rubah. Hasratnya akan teraktifkan oleh tingkah laku anda tersebut. Karena sesungguhnya tantangan untuk bisa membuat seorang pria berubah itulah yang menjadi hasratnya. Dia tidak akan tertarik sedikitpun oleh ketampanan anda, kekayaan anda, dan kebaikan hati anda. Dia hanya akan tertarik kepada tantangan tersebut, yaitu untuk bisa merubah anda. Tapi INGAT!! jangan sekali kali anda menunjukkan bahwa dia telah berhasil merubah anda, karena hati hati...sekali dia merasa bahwa dia telah berhasil memperbaiki anda...dia justru akan kehilangan hasratnya terhadap anda. Tipe wanita seperti inilah yang menjadi salah satu lambang akan kemisteriusan seorang wanita, yang banyak membuat pria frustasi. Tapi tidak lagi bagi anda sekarang.

4. Wanita Tipe Cinderella

Miss Cindi ini sangat mudah sekali jatuh cinta, dan memang benar benar jatuh cinta. Dan bisa langsung sangat dekat dengan si pria, hanya dalam beberapa kali pertemuan saja. Dan itu sangat sering terjadi. Bukan karena dia binal atau tubuhnya ingin selalu di belai, tapi memang benar benar cinta. Karena si wanita ini menganggap bahwa akhrinya dia menemukan 'pangeran pilihannya', yang mau mengalami rintangan dan kesusahan untuk memilikinya. Dia mengira bahwa hanya ada sedikit pria yang mau menghadapi rintangan dan kesusahan yang seperti itu untuk wanita yang di cintainya. Paahal dia tidak sepenuhnya sadar bahwa hampir semua pria bersedia menghadapi rintangan dan kesusahan yang hanya seperti itu untuk mendapatkan seorang korban (wanita)

Jadi Miss cindi ini akan selalu tertarik dengan cepat kepada pria yang seperti itu. Tapi...bila selanjutnya si pria tidak dapat menunjukkan, seolah olah dia selalu mengalami banyak rintangan ketika bersama si wanita, maka si wanita ini akan kabur dan menunggu 'pangeran' yang lain lagi terus menerus. Bila anda dapat menunjukan kepadanya, seolah olah anda selalu mengalami sedikit rintangan ketika menjalin hubungan dengannya, maka anda akan mamatri dan mengunci hatinya sekaligus menyelamatkannya atas penantian menyakitkan yang selalu ia ciptakan sendiri.

5.Wanita Sikekasih Swasta.
     
Banyak pria yang menginginkannya. Wanita bertipe ini hidup di lingkungan keluarga yang memiliki persepsi secara tidak langsung - wanita menjual pria membeli, atau wanita memiliki satu satunya 'produk' seperti apa yang selalu di inginkan oleh pria.. Mereka cantik dan mereka menyadarinya. Itu makanya mereka merasa bahwa nilai atau Price mereka lebih tinggi dari wanita biasa yang lain. Dan mereka hanya mau terlibat secara fisik dengan pria yang mau berkontribusi kepadanya. Baik itu si pria orang yang sukses luar biasa ataupun pria yang hanya bergaji pas pasan...yang penting si pria sudah berkontribusi dalam hidupnya. Dia bisa sangat terbuka dan loyal kepada si pria tersebut. Wanita bertipe seperti ini sering menjalin hubungan rahasia dengan seorang pria yang sudah memiliki hubungan dengan wanita lain.

6. Wanita Si Pemaksa.

Si wanita ini sangat aktif dalam mengejar tujuan tujuannya...Baik itu karir maupun pria. Wanita ini biasanya suka mencari pengalaman di bidang seks (sexually experienced). Dan begitu sangat agresif dalam mengejar kemauannya.

Persepsi seperti "bahwa wanita memiliki apa yang selalu di inginkan oleh pria" tidak ada dalam kamusnya. Betapa beruntung bila anda bisa membuatnya mengejar ngejar anda...karena biasanya wanita ini, sekali ia menerima tanda untuk harus mengejar sesuatu, Maka ia tidak akan pernah berhenti sampai ia mendapatkannya, apapun yang terjadi, dan bagaimanapun caranya. Walaupun itu mungkin harus memaksanya untuk berkontribusi kepada anda, itu masalah sepele baginya.

7. Wanita Si Penikmat.

Type wanita ini mempunyai rasa kemanusiaan yang sangat tinggi dan cerdas. Kecerdasannya membentuk iman yang sangat kuat pada dirinya. Dan karena kecerdasannya, dia bisa tenang dan tidak khawatir dalam menjalani dan menikmati kehidupan. Dia bisa menikmati hidup dalam keadaan susah maupun senang. Dia bahkan tahu caranya mendepak seorang pria tanpa harus membuat si pria merasa kesal atau marah. Bila anda adalah seorang playboy, anda tidak bisa mengelabui si wanita yang satu ini. Bila si wanita ini tahu bahwa anda adalah seorang pengejar wanita, maka dia akan sangat sulit untuk di dekati. Tapi sekali anda dapat membangun kepercayan darinya, dia akan menjadi lebih loyal daripada 7 tipe wanita yang lain. Lambang wanita sejati yang tidak misterius.

8. Wanita Modern.
   
Wanita modern juga hanya menginginkan seorang pria, tapi ia mengencani semua orang dalam rangka mencari 'seorang pria' tersebut. Dia menganut gaya hidup sex bebas, dan tidak membuat si pria menunggu untuk berhubungan seks dengannya. Cerdas dan bersosial tinggi, agak mirip dengan si Penikmat...tapi bedanya si wanita ini bersedia berhubungan seks dengan seorang pria, walaupun ia belum bisa menentukan bahwa si pria tersebut adalah 'seorang pria' yang di inginkannya. Dan untuk masalah gaya hidup seks bebasnya ini, ia juga mirip dengan si kupu kupu sosial. Bedanya si kupu kupu sosial akan berubah seratus persen setelah dia menemukan pendamping hidup yang serius. Tapi si wanita modern ini mungkin akan terus berkelakuan modern kecuali anda bisa mematrinya.
  
Itulah sebabnya kenapa secara harfiah sangat sulit untuk memikat hati setiap wanita yang anda inginkan dengan menggunakan cara cara yang bersifat "satu ukuran muat semua". Karena perbedaan wanita dalam menjalani kehidupan hasratnya begitu sangat radikal, sekali anda tahu tipenya, anda akan mudah mengontrolnya untuk membuatnya tertarik pada anda. Dan anda tidak akan pernah melihat wanita dengan kaca mata yang sama seperti dulu lagi. Untuk yang pertama kali anda akan mulai 'mengkodekan' kata kata yang di ucapkan dari mulut seorang wanita.

Kebanyakan Wanita Akan merespon Anda dengan perasaan dan emosi

Sudah menjadi tabiat wanita sejak lahir dan bakal begitu hingga akhir zaman bahwa wanita lebih menanggapi masalah kehidupan terutama yang berhubungan dengan kehidupan keluarga dengan emosi dan perasaan. Atas dasar perasaan pula wanita bertindak dan memutuskan, termasuk apakah dia akan menerima kamu atau menolak kamu. Kemudian kebanyakan pria berpikir bahwa untuk menaklukan wanita pujaannnya harus menyentuh hatinya dengan cara membuat kata-kata indah, ngobrol secara intim dan romantis, serta berbagai pendakatan yang intinya hanya bermodal omongan aja. Namun justru banyak yang gagal karena ternyata wanita tersebut menilai si pria hanya omong doank, cuma bisa omong besar. Inilah awal dari kehancuran hubungan dan pendekatannya yang dibuat oleh dirinya sendiri. Maka bila kamu ditolak cewek lihat dulu diri sendiri, instrospeksi diri apa yang kurang  dan apa yang salah sebelum menyalahkan si wanita dan pria yang diterimanya.  Makanya itu jangan hanya bermodal kata-kata dan rayuan maut aja ketika mendekati wanita tetapi lebih dari itu yaitu tindakatan, mental dan kepribadian . Bahkan sebuah gambar aja lebih banyak mengandung makna dari pada sebuah kalimat apalagi dirimu sebagai pria maka tunjukanlah hal itu secara baik dan benar agar supaya,
--> SELANJUTNYA