Cara Merubah Backgroud Foto Tanpa Software Menggunakan Applikasi Online Background Burner - Ayo Pelajari Caranya

Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan ! Bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA ! DI SINI


Cara Merubah Backgroud Foto Tanpa Software Menggunakan Applikasi Online Background Burner

Cara Ganti Background Foto Secara Online

Mencari Tahu Cara Merubah Backgroud Foto Tanpa Software Menggunakan Applikasi Online Background Burner

Bagi anda pedagang Online Yang perlu Foto berlatar belakang atau Background Putih ada, kini anda gak perlu repot - repot lagi belajar aneka software editing foto, Kinia ada pilihan applikasi yang dapat Menganti Background Foto menjadi putih atau motif background yang kita inginkan, dab caranya juga menjadi semakin mudah, tentunya gak pake ribet deh, kini kalian gak perlu lagi applikasi image editing seperti photoshop dan kawan - kawannya ! Kini  hanya cukup buka web site https://burner.bonanza.com/ kemudian silahkan upload foto yang ingin kalian ubah backgroundnya ke situs tersebut, maka akan dengan mudah kalian merubah background fotonya, apalagi hanya dengan cara aatau metode drag and drop, sehingga siapa pun bisa menggunakan applikasi ini dengan mudah, Jika anda belum tahu, maka Ayo Pelajari caranya ! sekarang bagaimana Cara Mengganti Backgroud Foto Tanpa Menggunakan Software tetapi Menggunakan Applikasi Online pengganti Background salah satunya situs Background Burner - selamat mencoba !


Contoh Software dan Applikasi Offline Editing Foto Yang Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara :


Jika kalian Ingin merubah tampilan latar belakang atau background sebuah foto tanpa harus bersusah payah memakai tool image editing seperti Photoshop, Corel draw dan lainnya yang tentu saja memerlukan keahlian khusus untuk hal ini? Bisa menggunakan tool online dengan sedikit klak klik mouse background sudah bisa dihapus dan di ganti dengan backgroud yang kita inginkan.





Applikasi edit foto online ini khusus untuk foto yang memiliki objek tidak terlalu rumit, aplikasi online sederhana ini cukup membantu buat kita yang ingin menghapus background foto lalu bisa diteruskan dengan mengganti background dengan foto yang sesuai dengan keinginan sendiri. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti beberapa langkah mudah berikut ini untuk mengganti background foto secara online.

Cara Edit Foto Dan Ganti Background Secara Online

  1. Siapkan foto yang akan dihapus background nya lalu buka halaman https://burner.bonanza.com/
  2. Upload foto "Chose File" lalu pilih hasil gambar yang sudah dihapus backroundnya (tips pilih yang kira-kira backround terhapus banyak, supaya mudah untuk di edit hasilnya.



  3. Jika sudah dipilih, silahkan edit foto dengan klik tombol "Touch  up" dan gunakan tool penghapus warna merah untuk menghapus backround dan warna hijau untuk mengembalikan backround. (tempelkan dan drag warna merah pada sisa backround yang belum terhapus)



  4. Jika sudah terhapus, klik tombol hijau "Use this" lalu simpan hasil foto yang sudah dihapus backgroundnya dengan klik "download" (Untuk bisa menyimpan hasilnya, kita harus login terlebih dahulu di background burner, supaya cepat silahkan login dengan menggunakan akun facebook atau twitter)
  5. Sampai disini kita sudah berhasil menghapus backround, selanjutnya jika ingin diganti dengan backround baru atau polos, berwarna dan lainnya bisa menggunakan tool editing foto online berikut ini http://www.editfotoline.com/p/foto-editor.html  Dan berikut ini adalah contoh menggabungkan dua foto dengan menggunakan fixlr editor. Upload foto backround yang sudah disiapkan.




  6. Selanjutnya masukan foto hasil editan background burner tadi melalui menu "layer" terus klik "open image as layer"




  7. Jika sudah diunggah, untuk hasil supaya terlihat menyatu dengan backround, berikan sedikit "blur" pada sisi-sisi foto layer, atau edit tampilannya di menu "adjusment" lalu sesuaikan tampilan foto sampai terlihat menyatu dengan backround. Jika sudah selesai untuk menggabungkan 2 foto seperti biasa  klik menu "layer" lalu pilih "Flatten image". Selesai

Nah di bawah ini adalah hasil Foto yang Backgroundnya sudah kita ganti melalui situs editing background online dan untuk hasil yang lebih bagus anda bisa juga menggunakan berbagai effect foto yang sudah disediakan pada Express atau O-matic editor. Selamat mencoba !




Alternatif Lain Mengedit untuk mengedit Backgroud Foto secara online bisa kita di situs http://editphotosforfree.com/ Situs ini memungkinkan kita mengganti background foto tanpa harus dengan menggunakan software photoshop. Meskipun di tempat edit foto online ini cara kerjanya mirip seperti photoshop akan tetapi penerapannya cukup mudah. Selain itu dapat merubah latar belakang, disini juga banyak fitur bagus yang cukup menyenangkan dan tentu saja ini gratis !

Bagi yang terbiasa berbagi foto ke facebook edit foto ini sangat cocok untuk digunakan. Dan untuk dapat berbagi ke facebook Anda diharuskan login ke akun Anda terlebih dahulu.

Untuk mengetahui langkah-langkahnya bisa Anda ikuti caranya di bawah ini:
Sebagai contoh saya akan merubah background foto pada foto sebelah kiri menjadi background di sebelah kanannya.





  1. Pertama yang harus Anda lakukan masuk ke situs edit foto for free online Kemudian Pilih cutout photo, Tunggu sampai proses loading selesai. Selanjutnya pilih load untuk upload foto Anda dari komputer.
  2. Setelah foto Anda muncul selanjutnya cat menggunakan brushes pada bagian foto yang tidak ingin Anda hilangkan. Ada dua jenis brushes tebal dan lembut, bisa Anda coba satu persatu. Hasilnya bisa dilihat pada pratinjau sebelah kanan dari foto yang Anda block, dan bisa menggunakan eraser untuk menghapus bagian yang tidak Anda suka.
  3. Jika dirasa sudah cukup baru pilih save untuk meletakkan potongan pada posisi kanvas utama.Pada kanvas utama Anda bisa memperbesar,memperkecil dan memutar gambar untuk menyesuaikan.
  4. Selanjutnya tambahkan gambar atau foto latar belakang dari komputer Anda dengan cara pilih photos kemudian pilih desktop photo.Perbesar foto dengan cara menariknya. Kemudian pilih back untuk memindahnya ke belakang dan selanjutnya atur posisi foto sesuai yang Anda inginkan.
  5. Agar foto lebih terlihat menyatu dengan background bisa gunakan shadow untuk membuatnya lebih nyata.
  6. Selanjutnya pilih save untuk menyimpan atau bisa langsung berbagi foto ke facebook.

Selain itu kalian juga bisa mencoba beberapa situs tempat edit foto online di bawah ini yang mempunyai kelebihan masing-masing, tinggal bagaimana Anda memanfaatkan kelebihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan Anda.



WWW.FESTISITE.COM
Situs ini menyediakan fitur yang banyak disukai.
Anda bisa memasukkan foto ke dalam mata uang, logo dan kartu. Selain itu Anda juga bisa memasukkan text ke dalam gambar foto serta mengatur tampilannya. Anda juga bisa membuat kartu ucapan dengan puisi-puisi yang mereka sediakan.

WWW.PHOTOFUNIA.COM
Situs ini juga merupakan tempat edit foto secara online yang paling digemari, karena mempunyai banyak fitur yang di sediakan. Anda bisa bermain-main dengan effect gambar dengan bermacam-macam bentuk yang menarik dan tentunya sangat menyenangkan.

WWW.LOONAPIX.COM
Situs ini juga mempunyai banyak pilihan fitur yang menarik, mulai dari photo effects, photo frames, face effects, trim photo yang semuanya patut Anda coba.

WWW.FUNPHOTOBOX.COM
Di sini Anda bisa membuat foto bergaya animasi dengan banyak pilihan. Anda juga bisa memasukkan foto Anda dengan latar belakang yang sangat menarik.

WWW.FAKEMAGAZINECOVER.COM
Anda bisa menempatkan foto Anda di sampul majalah terkenal. Anda cukup meng-upload sebuah foto dari komputer atau langsung dari kamera digital yang terhubung ke PC.


Contoh situs editing foto online yang berbahasa indonesia juga ada, yuk kita coba !

--> SELANJUTNYA