Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Mudah Memasang Atau Mengenakan Hijab Simple Modern




Di zaman sekarang ini sebagian besar wanita muslimah mulai tertarik mengubah penampilan dengan menggunakan jilbab / hijab, Alasan penggunaan hijab pun beraneka macam, ada yang karena trend kreasi hijab moderen yang ada saat ini dan ada pula yang memang benar-benar ingin merubah penampilan dengan hijab. Tetapi, yang paling utama dalam menggunakan hijab adalah menggunakan hijab secara syar’i, artinya bagian tubuh yang terlihat hanya wajah dan telapak tangan saja serta bagian dada harus tertutup hijab, sehingga mereka tampil sebagai wanita - wanita cantik yang bersahaja serta setia pada Syariah.

Aneka Model Hijab Terbaru dan Terpopuler Tahun Depan nanti bisa anda Lihat secara online, silahkan anda -->  KLIK DI SINI


Atau Di --> SINI


Seiring perkembangan jaman Ada banyak sekali macam dan model kreasi hijab yang banyak diminati dan dijadikan fashion busana muslim, dimana model kreasi jilbab / hijab tersebut mulai di rancang mulai dari yang sederhana hingga model yang rumit, tetapi pasti sebagian besar orang ingin model kreasi hijab yang sederhana namun trendi, serta tidak terlalu ribet saat memasangnya, hijab model ini di kenal sebagai model Hijab Simple Modern, mungkin diantara kalian masih banyak yang mengalami kesulitan saat mengaplikasikan model hijab modern kalian dengan busana yang kalian kenakan atau bahkan belum tahu cara memasang hijabnya dengan baik dan pas, jika memang demikian Ayo Pelajari Caranya Memasang Atau Mengenakan Hijab Simple Modern !

Sebelum kita membahas tentang tehnik Cara Mudah Memasang Atau Mengenakan Hijab Simple Modern secara lebih detail, ada baiknya kalian saksikan dulu salah satu video tutorial berikut ini yang berisi cara pakai hijab modern segi empat model paris.





SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini





http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.


Untuk para hijaber, mungkin kamu masih kebingungan dengan gaya hijab seperti apa yang cocok buat kamu kenakan, dengan gaya yang cantik namun mengenakannya cukup dengan cara yang sederhana, agar aktifitasmu tetap merasa nyaman sepanjang hari, mari kita bahas satu persatu di bawah ini.

Seiring perkembangan hijab di tanah air kita, maka para Perancang fashion memberi perhatian lebih terhadap model busana yang satu ini. Sehingga, jilbab / hijab ini memiliki peran terhadap daya tarik dan kemodisan seseorang dalam berbusana,dengan semakin berkembangnya kreasi masyarakat terhadap hijab, memunculkan bermacam-macam jenis dan variasinya. Yuk kita lihat beberapa model atau jenis jilbab / hijab yang beredar di Indonesia pada umumnya :


Bergo atau Jilbab Siap Pakai
Bergo adalah salah satu kerudung yang paling praktis di antara kerudung lainnya. Dengan kepraktisannya itu, model bergo  tak cuma dipakai untuk keadaan santai, namun dapat juga digunkaan pada acara-acara resmi. Ini tergantung pada model dan bahan yang dibuat. Di antara beberapa jilbab bergo, ada yang mempunyai pet / spon di sebelah atas (kebanyakan dibentuk separuh lingkaran). Tujuannya adalah untuk membentuk bagian atas jilbab agar terlihat rapi waktu dipakai. Contohnya, pet dengan bentuk panjang serta lebar sangat cocok digunakan oleh para perempuan yang mukanya berbentuk lebar, ini berfungsi untuk menutupi sebagian muka biar terlihat agak tirus. Sedangkan pet yang berbentuk kecil, sangat cocok dipakai oleh para perempuan yang mukanya kecil. Dengan ini, wajah mereka akan terlihat lebih berisi.

Jilbab Rajut
Jilbab rajut mirip seperti pashmina, yakni panjang dengan empat sisi. Bagi yang tidak suka bergo, ini adalah alternatifnya karena lebih kasual dan seringkali dikenakan pada kegiatan sehari-hari. Jilbab rajut juga menjadi pilihan favorit wanita-wanita muslim. Mungkin karena detailnya kelihatan sempurna yang diselipkan di sudut-sudut jilbab, dan terkesan sangat mewah bila dikenakan. Belum lagi jika digabungkan bersama aksesoris-aksesoris tambahan yang pastinya menambah kesempurnaan.

Jilbab Segiempat
Dari namanya sudah diketahui kalau jeibab ini berbentuk segi empat. Sangat sederhana sekali dan biasanya agak tipis. Jenis jilbab ini yang paling banyak dikreasikan menjadi berbagai style atau gaya. Makanya, tutorial-tutorial cara memakai jilbab yang beredar di internet banyak yang memakai segiempat. Selain sudah familiar di masyarakat, hasil kreasi terbarunya sangat bagus dan cantik sekali. Jilbab segiempat juga bisa dilipat pada tengahnya menjadi segitiga yang kemudian disebut sebagai jilbab segitiga.

Jilbab Segitiga
Beberapa di antaranya memiliki bandana berupa list. Bandana ini memberi kemudahan tersendiri dalam pemakaian dan kesannya pun agak lebih mewah. Oleh karena itulah, jilbab segitiga yang mewah sangat pas jika dikenakan untuk menghadiri undangan pesta atau kegiatan resmi. Biasanya terbuat dari kain katun serat, katun Paris, sutera, dan polyester.

Jilbab Pashmina
Yang terakhir adalah jilbab Pashmina. Pashmina macamnya sangat banyak, salah satunya adalah pashmina ceruti. Terbuat dari bahan seperti sifon dengan tekstur yang halus. Namun, bahan ini agak sedikit berat, kalau dikenakan akan terkesan jatuh. Secara sekilas mirip bahan dari kaos. Pashmina ceruti lumayan banyak peminatnya, sebab tidak menerawang.

Itulah jenis-jenis kerudung yang sedang tren di Indonesia saat ini. Apa pun Jenis dan macamnya, yang paling penting adalah tidak menyimpang dari pengertian hijab itu sendiri, di mana ia berfungsi sebagai penutup aurat.


Cara Mengenakan Jilbab / Hijab 

Hijab berfungsi sebagai penutup aurat menjadi kewajiban seorang wanita muslim. seiring dengan perkembangan zaman yang semakin membaik jilbab berhasil menjadi fashion terbaru dan terfavorit di tanah air bagi umat muslimah. Sehingga jilbab tidak hanya digunakan untuk acara keagamaan saja namun untuk acara – acara semi formal maupun untuk para pekerja kantor. Saat ini banyak pekerja kantor maupun pabrik memilih dengan tampil berjilbab karena mereka merasa lebih percaya diri dengan tampil berjilbab. Model yang bisa dikreasikan dengan mudah untuk menyesuaikan kegiatan menjadi salah satu kelebihan dalam menggunakan jilbab. Banyaknya kreasi yang bisa diaplikasikan dalam berjilbab menghilangkan rasa bosan.

Memakai jilbab dengan berbagai gaya bisa dilakukan oleh siapa saja karena sangat mudah dan simpel. Terdapat beberapa cara yang bisa diaplikasikan untuk wanita muslim dalam berpenampilan lebih cantik dan elegan. Dari adanya banyak gaya inilah jilbab menjadi fashion tren di tanah air. Belum lagi hijabers semakin bertambah jumlahnya dari berbagai daerah. Jilbab terdapat berbagai model dan warna yang bisa disesuaikan dengan pakaian dalam berbagai acara. Gaya berjilbab sering dijadikan sebagai daya tarik tersendiri. Dari gaya simpel, gaya glamour dan beberapa gaya lainnya. Tidak hanya jilbab wanita muslim juga banyak yang menggunakan hijab dengan berbagai model dan kreasi terbaru. Dengan adanya berbagai gaya ini sangat dikhawatirkan jika ada wanita muslim yang menggunakan jilbab namun, berpakaian kurang sesuai.
Intinya Jilbab itu adalah berupa penutup kepala yang digunakan oleh kaum muslimah sebagai anjuran dalam Al-Qur’an untuk menutup anggota badan selain muka dan tangan bagi wanita muslimah. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi sendiri bermacam-macam ya tergantung kita lah yang kemudian mengkreasikannya menjadi lebih baik lagi dalam pemakaiannya. Berikut tips singkatnya:

  1. pakailah jilbab sebagaimana biasanya. Ikat bagian ujung jilbab yang segi empat.
  2. setelah membentuk segi tertentu dikepala. Pilih bagian bawah jilbab untuk diikatkan pada leher Anda.
  3. ketika sudah demikian maka jangan lupa rapikan. Lihat wajah Anda di cermin dengan sentuhan jilbab Anda akan menjadi lebih anggun, lebih cantik dan lebih modis.
  4. pastikan ketika Anda pakai jilbab jangan pula memakai baju yang ketat karena akan memperlihatkan bentuk lekuk badan Anda yang ini membuat Anda percuma dalam pakai hijab tersebut.
  5. Layaknya wanita  yang memakai jilbab, ia akan terlihat anggun dan lebih cantik dan manis.


Cara memakai Hijab segi empat

Ada banyak model jilbab segi empat mulai dari yang simple hingga modern dan bisa anda kenakan unruk berbagai cara mulai dari pesta, santai pergi ke kampus dna lainya. Nah disini kami akan membagikan cara memakai jilbab segi empat berbagai model yang ada

 Hijab segi empat untuk Pesta

Model jilbab segi empat untuk pesta sangat cocok untuk anda yang ingin menghadiri acara pesta maupun pernikahan teman anda. Berikut adalah caranya :

  Hijab Segi empat simple

Segi empat yang simple bisa menjadi pilihan anda yang untuk bersantai di rumah atau juga bisa di pakai untuk jalan jalan bersama teman teman anda. Caranya yang simple namun tetap cantik membuat segi empat simple ini memang banyak diminati oleh para hijabers. berikut adalah caranya : 

  Hijab Segi empat kreasi

Segi empat kreasi ini merupakan jilbab segi empat yang diberikan kreasi seindah mungkin untuk menjadikan penggunanya semakin tampil cantik. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat kreasi :

  Hijab segi empat modern

jilbab segi empat juga bisa tampil modern dengan motif jilbab yang menarik akan membuat jilbab modern ini semakin menarik. Namun dalam memakainya seringkali jilbab segi empat modern sedikit rumit. berikut adalah cara memakai jilbab segi empat modern :



Sumber : inkmyfashion
Berikut ini Beragam Cara Memakai Kerudung Modern Yang Modis, ada banyak sekali model kerudung modern yang saat ini dijual. Dari model pashmina hingga kerudung paris, dari bentuk segi empat hingga yang bentuk instan. Kebebasan dan kreativitas dalam mengenakan kerudung dan desain yang up to date merupakan ciri khas hijab modern tersebut. Namanya jilbab sebenarnya esensinya tak berubah, dari sejak jaman dulu hingga sekarang. Kerudung jilbab merupakan perintah agama dimana ketentuannya telah ditetapkan. Diantaranya kain kerudung harus menutup rambut, bagian sekitar leher, hingga turun menutup lekuk tubuh, terutama sekitar dada.
Meskipun demikian sentuhan kreativitas dan kebutuhan untuk tampil menarik ikut mewarnai perkembangan desain dan model kerudung. Namun dari berbagai model yang ada, tampaknya bentuk kerudung abstrak merupakan model yang mendominisi dan diminati para muslimah modern. Model jilbab abstrak lebih fleksibel dan memberikan ruang kreativitas yang luas untuk dibentuk maupun disesuaikan dengan busana muslimahnya.

Contoh Gambar Tutorial Cara Memakai Kerudung Modern :


cara pakai kerudung modern dan gambarnya
cara memakai jilbab modern pashmina
tutorial cara memakai hijab modern segi empat
cara memakai jilbab modern untuk wajah bulat
cara memakai hijab modern model pashmina


jilbab modern pasmina
kerudung modern terbaru murah
jilbab modern simple
kerudung modern simpel dan cantik
Berikut ini adalah salah satu cara memakai kerudung modern bentuk abstrak yang bisa anda kreasi sendiri secara bebas sesuai keinginan dan selera anda.
  1. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu model kerudung abstrak yang ingin anda kenakan, dan sesuaikan dengan busana muslimahnya. Baik menyangkut corak atau motif maupun warnanya agar terlihat lebih menarik.
  2. Kenakan terlebih dahulu inner jilbab maupun daleman jilbab, seperti ciput ninja atau yang lainnya. Sebaiknya tutup pula bagian leher dengan bentuk daleman yang dipilih.
  3. Setelah itu lingkarkan kerudung modern bentuk abstrak di atas kepala dan tarik kedua ujungnya hingga di belakang tengkuk leher dan ikat keduanya.
  4. Sesudah itu anda sebenarnya bisa berkreasi sendiri untuk membentuk model jilbab apa saja. Diantaranya anda bisa menarik kedua ujung jilbab ke atas kepala dengan cara dilampirkan sehingga membentuk lapisan dan rapatkan dengan menggunakan peniti atau jarum.
  5. Selain cara di atas, anda juga bisa menarik kedua ujung jilbab itu ke depan leher dan diikatkan di leher, sisa ujung jilbab kemudian diurai agar jatuh di sekitar bagian dada dan kedua sisi pundak.
  6. Akhirnya cara memakai kerudung modern pun selesai, dan anda tinggal merapikan atau menambahan asesoris  untuk memperkuat penampilan anda.

 Sumber : kerudungcantik

Gaya Hijab Muslimah Dari Masa ke Masa

Hijab, dahulu kita belum terlalu akrab dengan kata ini. Kita lebih sering mengenal kata jilbab. Jilbab merupakan salah satu jenis pakaian muslimah yang dipadukan dengan busana muslim atau busana panjang lainnya. Menggunakan jilbab pada dasarnya adalah kewajiban bagi wanita muslim. Meski masih banyak wanita muslim yang belum menggunakan jilbab.

Jilbab dari masa ke masa akhirnya mengalami perkembangan bila ditinjau dari segi fashion. Berkat perkembangan inilah, sebutan 'hijab' menjadi lebih populer. Hijab memiliki ciri fashion yang lebih kental dibandingkan jilbab pendahulunya. Sebelum berkembangnya dunia mode muslimah dalam 2-3 tahun terakhir, jilbab terkesan lebih sederhana dan apa adanya. Sementara hijab masa kini, tidak butuh waktu lama untuk mengeluarkan kreasi baru, gaya atau motif baru dan trend terbaru.

Selalu ada perbedaan pendapat mengenai hijab kini dan dulu. Banyak yang mengatakan bahwa hijab masa kini sudah mulai melupakan dasar-dasar hijab yang syar'i. Misalnya warna-warna pakaian pastel yang cerah dan kreasi-kreasi jilbab yang unik. Ada yang berpendapat bahwa kreasi hijab masa kini baik karena bisa membuat banyak wanita muslim ingin menggunakan jilbab. Ada yang lebih suka gaya klasik yang simpel dan apa adanya, tidak perlu menggunakan model terbaru yang makin rumit.
Kali ini Vemale ingin membahas mengenai perkembangan hijab dari waktu ke waktu. Terutama hijab di Indonesia. Yuk kita intip. Yang mana jilbab yang Anda gunakan?

Hijab ini menggunakan jilbab segi empat dan inner ciput. Ada juga yang menggunakan jilbab instant agar lebih praktis. Gaya hijab seperti ini tak lekang dari masa ke masa. Masih banyak wanita yang menggunakan jilbab gaya klasik sekalipun trend hijab masa kini telah menjamur. Biasanya jilbab yang digunakan adalah jilbab segi empat dari bahan katun maupun bahan paris.
Hijab Gaya Klasik

Gaya klasik sangat sederhana. Menggunakan inner jilbab ciput, kemudian menggunakan hijab segi empat yang dilipat menyerupai segitiga. Kemudian jilbab tersebut dipasangkan di kepala dengan mempertemukan kedua sisi dan menyematkan peniti di bawah dagu. Sesederhana gayanya, sederhana pula cara menggunakannya

Hijab Ciput dan Kerudung

Tahun 90an, Indonesia sempat memiliki gaya jilbab lainnya selain klasik. Yakni dengan menggunakan ciput dan kerudung atau hanya kerudung tanpa ciput. Bersanding dengan hijab gaya klasik, gaya hijab semacam ini menjadi salah satu yang disukai sekalipun tidak terlalu menutupi aurat.
Jilbab Ikat
Gaya jilbab seperti ini sempat populer di tahun 2000-an. Jilbab yang tadinya terulur, diikat di bagian leher sehingga nampak lebih ringkas. Sempat populer selama beberapa masa. Jilbab ini sering digunakan oleh para artis dan akhirnya ditiru oleh banyak orang.

Hijab Masa Kini - Trend Hijab Tahun 2016

Gaya hijab yang penuh warna dan penuh kreasi adalah hijab yang trend dalam 2-3 tahun terakhir. Terutama anak muda yang senang dengan hal-hal yang baru dan fashionable. Gaya hijab saat ini tidak hanya bermain dengan kreasi jilbab, namun juga pakaian yang semakin beraneka ragam. Salah satunya pakaian dengan model loose (longgar) dan penuh warna.
Begitu modern dan cantiknya gaya hijab ini sehingga banyak wanita yang senang menggunakannya. Meski masih sering dipertanyakan ketepatan syar'i-nya karena menggunakan kreasi jilbab dan warna-warna cerah, namun banyak yang menganggap ini merupakan ide yang baik untuk menggugah banyak wanita muslimah berhijab.
Well, yang manapun pakaian pilihan Anda, pastikan untuk kembali pada niat Anda menggunakan busana hijab. Apakah hanya untuk mengikuti trend atau benar-benar melaksanakan kewajiban muslimah, semuanya kembali kepada penggunanya.

Ini 1001 Alasan Kenapa Wanita Muslim Harus Pakai Hijab / Jilbab
Alasan Mengapa Saya Pakai Jilbab”

1. Menjalankan syi’ar Islam.
2. Berniat untuk ibadah.
3. Menutup aurat terhadap yang bukan muhrim.
4. Karena saya ingin ta’at kepada Allah yang telah menciptakan saya, menyempurnakan kejadian, memberi rizki, melindungi, dan menolong saya.
5. Karena saya ingin ta’at kepada Rasul-Nya, pembimbing ummat dengan risalah beliau
6. Untuk memperoleh Ridho Allah (InsyaAllah).
7. Merupakan wujud tanda bersyukur atas nikmat-Nya yang tiada putus.
8. Seluruh ulama sepakat bahwa hukum mengenakan jilbab itu wajib.
9. Agar kaum wanita menutup auratnya.
10. Bukan karena gaya-gayaan.
11. Bukan karena mengikut trend.
12. Bukan karena berlagak sok suci.
13. Lebih baik sok suci dari pada sok zholim ^_^ .
14. Tidak sekadar bermaksud agar berbeda dari yang lain.
15. Meninggikan derajat wanita dari belenggu kehinaan yang hanya menjadi objek nafsu semata.
16. Jilbab cocok untuk semua wanita yang mau menjaga dirinya dari objek nafsu semata.
17. Saya ingin menjadi wanita solihah.
18. Saya tengah berusaha mencapai derajat teqwa.
19. Jilbab adalah pakaian taqwa.
20. Jilbab adalah identitas wanita muslimah.
21. Diawali dengan mengenakan jilbab, saya ingin menapak jalan ke surga.
22. Menjauhkan diri dari azab panasnya api neraka di hari kemudian.
23. Istri-istri Rasulullah berbusana muslimah.
24. Para sahabiah (sahabat Rasulullah yang wanita) juga berbusana muslimah.
25. Mereka merupakan panutan seluruh muslimah, begitu juga saya.
26. Semoga Allah memberikan kepada kita balasan jannah yang sama seperti mereka.
27. Untuk meninggikan izzah Islam.
28. Untuk meninggikan izzah (kemuliaan) diri sebagai wanita (muslimah).
29. Jilbab lebih melindungi diri.
30. Membuat saya lebih merasa aman.
31. Menjaga diri dari gangguan lelaki usil.
32. Menjaga diri dari obyek pandangan lelaki yang hanya ingin ‘cuci mata’.
33. Menjaga diri dari objek syahwat lelaki.
34. Menjaga diri dari mata lelaki yang jelalatan.
35. Menjaga diri dari tangan-tangan usil yang ingin menjamah.
36. Menghin dari zina mata dan zina hati.
37. Merupakan pencegahan dari perbuatan zina itu sendiri.
38. Jilbab dapat menghindari saya dari sikap-sikap yang negatif.
39. Jilbab dapat menghapus keinginan-keinginan yang menyimpang.
40. Membuat saya lebih bersahaja.
41. Membuat saya lebih khusyu’.
42. Mejauhkan saya dari perbuatan dosa (insyaAllah).
43. Membuat saya malu bila berbuat dosa.
44. Mendekatkan saya pada Allah.
45. Mendekatkan saya pada Rasulullah.
46. Mendekatkan saya pada nabi-nabi-Nya.
47. Mendekatkan saya pada sesama muslim.
48. Mendekatkan saya pada ajaran Islam.
49. Membuat saya tetap ingin belajar tentang Islam.
50. Membuat saya selalu merasa haus akan ajaran Islam.
51. Membuat saya tetap ingin menjalankan ajaran Islam.
52. Ajaran Islam berlaku sepanjang masa, tidak ada yang kuno.
53. Berjilbab bukan sesuatu yang kuno.
54. Mengatakan berjilbab itu kuno berarti telah menggugat otoritas Allah.
55. Allah Yang Maha Mengetahui lebih tahu apa yang terbaik bagi ummat-Nya.
56. Berjilbab, berarti menandakan kemajuan penerapan ajaran Islam di masa kini.
57. Merupakan satu barometer telah terbentuknya suatu lingkungan yang Islami.
58. Membedakan diri dari penganut agama lain.
59. Memudahkan dalam pengidentifikasian sesama saudari seiman.
60. Memperkuat tali silaturahmi dan ukuwah sesama muslimah.
61. Menghilangkan keraguan saya bila ingin menyapa saudari muslimah.
62. Memudahkan menanamkan rasa sayang-menyayangi sesama saudara/saudari seiman.
63. Membuat saya lebih terlihat anggun.
64. Membuat saya terlihat menyenangkan.
65. Membuat saya lebih terlihat wanita.
66. Tidak terlihat seperti laki-laki.
67. Membuat saya selalu berada dalam lingkungan yang Islami.
68. Jilbab menjaga saya dari pergaulan yang salah.
69. Memudahkan saya, dengan ijin Allah, mengenal lelaki yang salih.
70. Wanita yang baik (salihah) dengan lelaki yang baik (salih) pula.
71. Mudah-mudahan saya diberi jodoh lelaki yang salih.
72. Jodoh merupakan urusan Allah.
73. Dengan keta’atan pada Allah, Allah akan memberikan kemudahan-Nya.
74. Memudahkan saya dalam beraktifitas..
75. Membuat lebih mudah bergerak.
76. Jilbab menjagaku sehingga tidak terlihat lekuk-lekuk tubuh
77. Sangat repot bila memakai pakaian wanita seperti trend saat ini (yang ketat).
78. Saya tidak suka memakai celana jeans.
79. Celana jeans yang ketat dapat menyebabkan kanker rahim karena suhu di sekitar rahim tidak beraturan.
80. Menghemat waktu dalam berpakaian.
81. Menghemat waktu dalam berhias.
82. Tidak perlu repot-repot selalu berusaha mengikuti trend mode yang berkembang.
83. Menghemat biaya untuk membeli pakaian yang sedang trend.
84. Menghemat biaya untuk membeli make up.
85. Melindungi kulit wajah dari make up yang dapat merusak kulit.
86. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
87. Meminimalkan penyakit kanker kulit.
88. Sengatan matahari dapat mengurangi kelembaban kulit sehingga kulit jadi kering.
89. Meminimalkan munculnya bintik-bintik hitam pada permukaan kulit akibat perubahan pigmen di usia tertenu.
90. Melindungi rambut dari debu-debu yang berterbangan.
91. Debu-debu itu dapat mengotori rambut dan menyebabkan rambut mudah rontok yang berakibat kebotakan.
92. Menuntun saya untuk hidup lebih sederhana.
93. Menghindari hidup yang konsumtif.
94. Membuat diri tidak silau dengan kemegahan dunia dan segala perhiasannya.
95. Membuat saya lebih memikirkan hal lain selain mode dan perhiasan.
96. Menempatkan wanita menjadi subjek dalam proses pembangunan ummat.
97. Lebih mudah dalam menabung.
98. Memiliki kesempatan untuk melakukan ibadah haji.
99. Memiliki kesempatan lebih banyak untuk berinfaq dan sedekah.
100. Itu berarti lebih banyak beramal untuk bekal di hari kemudian.
101. Membuat saya merasa menjadi wanita seutuhnya.






Ini Beberapa Alasan yang sering kita dengar......


Selamat Mencoba !!!

Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.




1 komentar:

Jualmukena Anak mengatakan...

Infonya sangat menarik kak, coba cek di sini untuk info lainnya..

Poskan Komentar