Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Mudah Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita




Berhenti merokok adalah perjuangan, sekalipun banyak alasan yang mendorong anda untuk berhenti merokok salah satunya merokok dapat menyebabkan adanya gangguan kesehatan dalam tubuh anda dan merugikan orang - orang di sekitar anda, namun berhenti merokok itu tak hanya perlu tekad bulat tapi juga hati yang iklas untuk melepas kebiasaan tersebut. ada yang bilang berhenti merokok itu sama sulit membeli terasi di toko besi, artinya hampir mustahil, alasannya otak mereka sudah kecanduan nikotin, tapi bagi smart people yang ingin memperoleh hidup yang lebih berkwalitas tidak ada kata tidak mungkin, semua bisa anda lakukan asal ada niat dan kesungguhan hati oleh sebab itu, Ayo Pelajari Cara Mudah Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita !!!

Sebelum anda mencoba untuk mempraktekan beberapa metode Cara Mudah Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita, sebaiknya anda simak dulu salah satu video tutorial yang berisi tentang bagaimana cara berhenti merokok total yang rasional dan mudah di lakukan.






Sebenarnya ada beberapa alat bantu yang cukup efektif untuk mendukung anda berhenti merokok salah satunya "Koyo Herbal Anti Rokok" untuk menambah wawasan anda bisa coba lihat di SINI



Atau Di --> SINI


SEKILAS INFO :


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!



Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



Jika anda sudah siap untuk melepas kebiasaan merokok yang mengikat dan membelenggu anda selama ini, mari kita simak secara lengkap rahasia Cara Mudah Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita dengan sukses adalah sbb :

1. Mari Terlebih Dahulu Kuatkan niat anda dan bulatkan tekad


Jika anda adalah seorang yang sudah kecanduan rokok bertahun - tahun, anda harus menyatakan bahwa mulai hari ini anda berperang dengan rokok, klo perlu munculkan kebencian terhadap rokok, intinya memang berhenti merokok itu akan terasa sangat sulit dan menderita,  meskipun hanya 15 menit, pasti akan terasa sukar. Tapi bukan berarti anda tidak bisa berhenti merokok, tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. Langkah pertama yang harus anda lakukan jika memutuskan untuk berhenti merokok yaitu menguatkan niat dan tekad anda untuk berhenti merokok, lawan semua keingin itu dengan semangat anda. 



2. Cobalah Minta Bantuan Teman dan Keluarga


Umumkan keinginan anda untuk berhenti merokok kepada keluarga dan teman anda, minta dukungan dari keluarga dan teman dekat untuk mensupport anda berhenti merokok, minta mereka untuk selalu mengingatkan bahaya merokok untuk kesehatan tiap kali keinginan anda untuk merokok datang lagi. Dan minta para keluarga dan teman yang memang pecandu rokok untuk tidak merokok didepan anda atau meninggalkan rokok didepan anda. ini bisa menjadi salah satu awal yang baik untuk cara  mudah berhenti merokok. Selain itu, hal seperti ini akan menguatkan tekad anda untuk berhenti merokok ketika dukungan banyak datang dari orang yang anda sayang seperti keluarga dan teman terdekat anda, lihatlah betapa perduli keluarga dan temanmu atas kesehatan anda.



3. Silahkan Atur Target Waktu Anda


Tidak semudah membalikan telapak tangan, jika anda yang pecandu rokok sudah memutuskan untuk berhenti merokok, pastikan target waktu untuk benar – benar bisa berhenti merokok. Anda tidak bisa langsung berhenti begitu saja, itu akan menjadi sangat sulit dan akan terasa menyiksa anda. Jika anda ingin berhasil untuk berhenti merokok anda bisa mulai dengan cara mengurangi sedikit demi sedikit, namun anda juga diharuskan untuk menentukan waktunya. Pasang target waktu sekitar 2 – 3 minggu untuk benar – benar bisa berhenti tidak merokok. Ini merupakan salah satu yang ampuh untuk cara ampuh berhenti merokok tanpa harus menyiksa anda, karena anda melakukannya dengan cara bertahap namun tetap ditargetkan waktunya.



4. Semua Harus Dimulai Dari Cara Yang Paling Mudah


Agar Berhasil anda harus menggunakan cara berhenti merokok dengan cara yang paling mudah, hal ini bisa anda lakukan dengan cara memberikan tanda untuk keadaan anda. Jika anda sedang dalam kondisi yang sangat stress anda diperbolehkan untuk merokok namun tidak dalam porsi yang sama dan banyak. Anda bisa merokok dengan kadar yang dikurangi, jadi tidak sama dengan porsi yang dulu. Jika anda dulu dalam kondisi stress mampu menghabiskan rokok dalam satu bungkus dengan cepat, saat ini coba lah hanya merokok lima batang dalam satu hari. Namun jika kondisi anda baik – baik saja dan tidak dalam keadaan stress anda lebih baik tidak mengkonsumsi sama sekali. Jadi anda merokok dalam keadaan tertentu dan sebutuhnya saja, ini bisa sangat membantu anda untuk berhenti merokok dengan  mudah.



5. Marilah Hindari kebiasaan untuk memancing rasa ingin merokok


Kebiasan Yang Buruk biasanya tumbuh subur karena kebiasaan buruk lainnnya, semua saling berkaitan seperti mata rantai, cobalah hindari beberapa kebiasaan yang bisa membuat anda ingin merokok seperti minum kopi, berjudi, minum alkohol, begadang dan juga bedebat. Namun jika anda tidak mampu untuk menghindari itu semua anda bisa memulai untuk mengkonsumsi buah – buahan dan juga susu karena itu akan memberikan kesan yang tidak enak jika didampingin dengan rokok. Selain itu jangan kombinasikan kegiatan merokok dengan kegiatan yang santai seperti menonton tv, membaca majalah sampai dengan surfing internet, itu akan memperburuk kebiasaan anda dan juga tidak bagus bagi kesehatan anda.



6. Marilah Cari kesibukan sesibuk - sibuknya


Seperti bunyi iklan ini, jika anda sibuk tak sempat rokok, ambil saja kopiko, Jika anda ingin berhasil untuk berhenti merokok anda bisa memulai dihari pertama dengan cara menyibukkan diri anda dengan aktifitas anda. Jangan sampai terjebak dalam kesendirian sehingga timbul keinginan anda untuk merokok lagi, cari kegiatan yang lebih intens dan membuat anda lupa untuk merokok seperti bersepeda, berolahraga, berenang dll. Dengan aktifitas yang banyak dan terlalu padatnya waktu akan membuat anda semakin melupakan keinginan untuk merokok karena tidak ada waktu untuk melakukan itu, semakin anda sibuk semakin anda lupa ingin bersantai dan menikmati rokok anda.



7. Cobalah Minum lebih banyak air putih


Katanya sih jika anda mengkonsumsi air putih yang banyak itu akan membuat racun rokok dalam tubuh anda dengan cepat rontok,  Selain itu mengkonsumsi air juga bisa membantu anda untuk berhenti merokok karena tidak akan nikmat rasanya jika merokok dengan ditemani air putih. Jadi perbanyak minum air putih, selain bagus untuk kesehatan tubuh anda air putih juga akan sangat membantu anda untuk berhenti dari kebiasaan buruk merokok yang bisa merusak kesehatan tubuh anda.



8. Jika Perlu Sibukkan diri anda setelah makan


Kenyataannya ini cumanlah masalah kebiasaan dan budaya jeleknya orang indonesia, buktinya banyak perokok yang setelah makan mereka lebih memilih untuk menghisap rokok, namun jika anda sudah memutuskan anda harus benar – benar berhenti. Caranya mudah, kebiasaan anda setelah makan merokok hilangkan dengan cara setelah makan langsung pergi untuk menggosok gigi atau berjalan – jalan dengan begitu anda bisa melupakan keinginan anda untuk merokok setelah makan. Meskipun agak berat jika anda lakukan secara rutin dan bertahap anda akan terbiasa dengan itu semua.



9. Hindari tempat tanpa asap rokok


Menghindari tempat yang bebas asap rokok memang sangat sulit dilakukan saat ini, namun anda bisa melakukannya dengan memilih tempat yang bebas asam rokok seperti perpustakaan, atau toko buku. Dan jika anda sedang bersama  teman – teman anda, ajak mereka ketempat yang no smoking area. 



10. Mengganti rokok (nikotin) dengan yang lain


Biasanya orang-orang akan merokok dipagi hari ditemani dengan segelas kopi, selain itu orang biasa merokok setelah selesai makan. banyak yang bilang "wis mangan ora udud enek". Jika anda termasuk kedalam kategori orang-orang seperti itu, makan mulai dari sekarang, gantilah rokok dengan makanan lain, bisa dengan perment karet, coklat, dsb. Mungkin awalnya akan sulit tapi jika dibiasakan, lama-lama juga akan terbiasa.



11. Tetap Berfikir Positif


Jika anda berniat untuk berhenti merokok, maka jangan anggap itu sebagai pengorbanan. anggaplah hal tersebut sebagai langkah untuk meninggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat.



12. Tidur Yang Cukup


Setelah seharian berusaha menahan kebiasaan merokok anda, tubuh anda pasti akan terasa lelah. Jadi alangkah baiknya jika anda menambah waktu istirahat anda. Selain itu, dengan cara tidur, anda tidak akan berfikir lagi untuk merokok.



13. Mari Berhenti merokok dari sekarang


Ada niat tapi gak ada action sama aja boong, jika snda sudah tahu bagaimana cara untuk berhenti merokok dari bacaan diatas dan anda sudah punya keinginan untuk berhenti merokok, langkah selanjutnya yaitu tentu saja harus memulai untuk berhenti merokok di mulai dari sekarang juga! Yakinlah bahwa berhenti merokok adalah keputusan yang tepat dan akan lebih bermanfaat bagi anda.


Selamat Berjuang !!!


Mengapa Anda Harus Berhenti Merokok ? Ini Alasannya !
Iklannya aja udah jelas gitu... masih aja anda tidak perduli ....

" MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN "

Jika anda berhenti merokok mulai dari sekarang maka :

  • Meningkatkan usia harapan hidup
  • Terhindar dari penyakit: kanker paru, kanker tenggorok, kanker usus,  emfisema (kondisi di mana kantung udara di paru-paru Anda secara bertahap hancur, membuat napas Anda lebih pendek), penyakit jantung, hipertensi, gangguan lambung, dll.
  • Terlihat lebih sehat dan muda. Rokok dapat menimbulkan kerutan pada wajah, gigi kuning, dan kulit kusam
  • Meningkatkan indera penciuman dan indera perasa


Seberapa cepat anad akan melihat manfaatnya setelah berhenti merokok?
Setelah 20 menit:
  • Tekanan darah dan nadi Anda akan menurun
  • Sirkulasi darah  & temperatur tangan dan kaki Anda akan meningkat
Setelah 12 jam:
  • Level karbon monoksida dalam darah Anda akan kembali normal
Setelah 2 minggu hingga 3 bulan:
  • Resiko Anda mengalami serangan jantung akan berkurang
  • Fungsi paru-paru Anda semakin baik
Setelah 9 bulan:
  • Gejala batuk dan napas yang pendek akan berkurang
Setelah 5-10 tahun:
  • Resiko Anda mengalami kanker mulut, kerongkongan, tenggorokan, dan paru menurun hingga 50%
  • Resiko Anda mengalami kanker kandung kemih, laring, ginjal, dan pankreas berkurang
Setelah 15 tahun:
  • Resiko Anda terhadap penyakit jantung berkurang sama seperti orang yang tidak merokok.
Jadi, masih mau tunggu berapa lama lagi untuk berhenti merokok?


Ini Faktanya Bahwa Merokok itu Tak Hanya Merugi Kesehatan Anda Tapi Juga Menghancurkan Kwalitas Hidup Keluarga Anda !!!

Karena Anda Perokok Maka Anak Anda kemungkinan akan merokok juga

Jika Anda adalah seorang perokok, maka kemungkinan anak Anda menjadi perokok sangatlah besar. Sebuah penelitian seperti yang dipublikasikan di Pediatrics menemukan bahwa sekitar 23-29% anak yang menjadi perokok dipengaruhi oleh kebiasaan merokok orang tuanya. Hal ini terjadi karena sedari kecil anak sudah melihat bahwa merokok adalah kebiasaan dan hal yang normal untuk dilakukan maka dari itu saat dewasa nanti mereka pun menirunya.

Nikotin yang Anda konsumsi lebih banyak dari yang Anda pikirkan

Sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public Health menemukan bahwa kadar nikotin dalam rokok naik sekitar 11% antara tahun 1997-2005. Selain itu rokok yang berjenis mild pun ternyata juga mengandung kadar nikotin yang lebih tinggi daripada rokok biasa.

Anda 'membakar' banyak uang

Apabila rata-rata harga rokok yang Anda beli adalah Rp 10.000 = Seliter beras Untuk Makan sehari satu keluarga, jika dalam sehari Anda menghabiskan minimal 1 bungkus rokok maka kalikan saja berapa uang yang Anda 'bakar' dalam sebulan untuk mengonsumsi rokok.

Merokok dapat melemahkan tubuh Anda

Rokok akan merampas sebagian besar oksigen yang ada di dalam sirkulasi darah yang menuju ke organ tubuh penting seperti hati, jantung, dan paru-paru. Otomatis hal ini akan melemahkan sistem kardiovaskular Anda sehingga berpengaruh terhadap kinerja oto tubuh.

Anda berkontribusi dalam menciptakan kejahatan

WHO melaporkan bahwa sekitar 12-33% persen rokok dijual di pasar gelap. Hal ini dilakukan karena para penjualnya menghindari pajak rokok. Selain itu rokok kerap kali memicu perdagangan tembakau secara ilegal yang akhirnya berakibat pada korupsi yang dilakukan oleh oknum pemerintah yang melindungi praktik ilegal tersebut.

Rokok menyerang sistem kekebalan tubuh Anda

Menurut sebuah laporan dari Surgeon General menyebutkan bahwa bahan kimia yang ada dalam asap tembakau akan menyebabkan peradangan dan menyebabkan kerusakan sel darah putih yang berfungsi sebagai imun tubuh.

Merusak kesehatan lingkungan

Asap rokok yang menempel di baju, sofa, karpet, ataupun benda-benda lain yang ada di lingkungan sekitar kita akan meninggalkan residu racun yang tentu saja tidak baik apabila dihirup. Selain itu hal ini dapat menjadi zat karsinogenik yang berbahaya bagi anak-anak anda

Merokok tidak hanya menimbulkan bahaya kesehatan bagi orang yang menghisapnya. Namun ternyata merokok juga dapat menimbulkan bahaya yang selama ini tidak pernah kita bayangkan bagi keluarga anda,  Oleh karena itu jangan ragu untuk mencoba menghentikan kecanduan dari merokok.


Kampanye Anti Rokok !!!
Say goodbye for smoking

Selamat Berjuang !!!
Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.



3 komentar:

Agen poker Online mengatakan...

Sebelumnya Terima kasih Atas Info yang anda berikan.
Semoga Sukses Selalu :)

mayasya azka mengatakan...

tulisan yang bagus, semoga bisa menjadi inspirasi
" Bisa jadi ini yang Anda tunggu-tunggu selama ini, Cara BERHENTI MEROKOK dengan Metode SEDERHANA! Tapi Efeknya BERTAHAN LAMA dan SEUMUR HIDUP Anda akan Menjauhi Barang Beracun tersebut."
semoga kedepan lebih baik dan lebis sehat

Agen Judi Online mengatakan...

Terimasih informasi nya min,,

Posting Komentar