Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Berbagai Macam Cara Alternatif Mengisi Baterai HP Tanpa Listrik




Kreatifitas itu tidak ada matinya, pernahkah anda membanyangkan bahwa sebenarnya benda - benda di sekitar kita bisa di rubah atau di berdayakan untuk menghasilkan sumber energi listrik yang mampu mengisi Baterai Ponsel anda ? ada banyak sekali tehnik dan cara yang di temukan oleh para manusia - manusia yang kaya dengan kreatifitas ini dengan memanfaatkan barang - barang bekas dan di ubah menjadi sumber energi listrik, salah satunya energi gerak yang di ubah menjadi energi listrik contohnya dinamo sepeda, atau memanfaatkan tanaman umbi - umbian yang bisa menghasilkan listrik, contohnya kentang dan ubi jalar, hingga menggunakan panas api lilin untuk menghasilkan sumber listrik, paling tidak ada Lima hingga sepuluh cara ajaib mengisi daya baterai tanpa sumber listrik, ayo kita pelajari caranya sekarang !

Berikut ini salah satu video tutorial yang membahas tentang cara menciptakan alat pengisi baterai HP 5 Volt dengan sumber tenaga panas api dari lilin, selamat menyaksikan !





Tahukah Anda Bahwa Air Seni / Air Kencing / Urin bisa di manfaatkan untuk menghasilkan daya listrik yang dapat mengisi smartphone anda ?

Sejumlah ilmuwan dari Bristol Robotics Laboratory dan University of Bristol menemukan sebuah ide yang disebut Microbal MFC. Idenya mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda, karena untuk mengisi daya baterai, mereka menggunakan urine sebagai sumber daya. Para ilmuwan ini berhasil menciptakan metode untuk menumbuhkan sejenis bakteri bermanfaat yang dapat dimanipulasi untuk merubah urin menjadi zat ceramic cylinder, yang diyakini dapat menghasilkan energi listrik statis. Energi ini akhirnya ditampung dalam kapasitator sebelum dialirkan ke baterai ponsel. Salah satu yang sudah di kembangkan adalah Nopopo,  Baterai ini dinamakan NoPoPo (Non-Pollution Power), dan dapat dipakai berkali-kali dengan melakukan isi ulang dengan air seni.saat ini, baterai dengan tenaga air seni ini diproduksi sudah massal oleh salah satu perusahaan yang ada di Jepang, anda berminat untuk membelinya ?




Berikut Cuplikan Videonya tentang cara membuat alat charger HP dengan Urine, selamat menyimak !





SEKILAS INFO


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



Atau Di --> SINI


Ke depannya mereka akan memikirkan bagaimana penemuannya ini dapat dikemas secara praktis, sehingga dapat dimanfaatkan lebih maksimal, gak asyik kan klo tiba - tiba nanti air seninya tumpah, bisa bau pesing deh hape anda.

Dan Yang Lebih Dasyat Lagi, Ternyata Urine atau air kencing ini bisa jadi Energi Alternatif untuk menggerakan mobil, melalui proses elektrolisasi 1 Liter Urine bisa untuk dijadikan listrik untuk melaju sejauh 17 km.

Urine


Penemuan Energi Alternatif ini diberi nama dengan Photo Electro System.  Jika anda tertarik untuk memperlajarinya nanti akan kita bahas di lain waktu.

Kabarnya, Beberapa ilmuwan telah berhasil mampu membuat metode yang dapat menumbuhkan sejenis bakteri  yang memiliki manfaat yang bisa dimanipulasi dalam mengubah  urine  menjadi suatu xat ceramic cylinder, yang dipercaya  mampu mendapatkan energi listrik statis.  Energi tersebut kemudian ditampung pada  kapasitor setelah itu dialirkan ke baterai HP.

Selain itu anda juga bisa memanfaatkan Sepatu anda untuk menghasilkan Tenaga listrik alternatif untuk mengisi baterai HP anda, cara alternatif ini di beri nama Solepower, Cara kerja dari temuannya ini yaitu sol khusus yang dipakai dalam sepatu akan dapat menangkap energi kinetik lalu menyimpan ke dalam baterai eksternal atau baterai cadangan. Dengan memanfaatkan langkah kaki penggunanya yaitu berkisar 4 km, sol sepatu tersebut  dapat mengisi baterai  hp yang memiliki kapasitar 2.100 mAh

sebuah sirkuit yang terbuat dari dua logam berbeda menghasilkan listrik jika di dua tempat ketika keduanya terhubung memiliki suhu berbeda. “Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot ada thermocouple suhu dan jika anda menempelkannya pada suhu panas di salah satu sisinya dan suhu dingin pada sisi lainnya, hal itu akan menghasilkan daya listrik,” kata Pain seperti dikutip Reuters. “Pengisian daya listrik itu kemudian kami salurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu sebagai penyimpan sumber listrik yang kemudian digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel anda,” ujarnya. Thermocouples ini terhubung secara elektrik, membentuk susunan dari beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu kemudian terjepit diantara dua lapis keramik tipis. Ketika panas dari kaki itu disalurkan pada lapisan keramik tipis yang ada di atas, dan suhu dingin juga tersalurkan pada sisi yang satunya, dan dari suhu dingin yang ada di tanah daya listrik dihasilkan.

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
Sebuah sirkuit yang terbuat dari dua logam berbeda menghasilkan listrik jika di dua tempat ketika keduanya terhubung memiliki suhu berbeda. “Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot ada thermocouple suhu dan jika anda menempelkannya pada suhu panas di salah satu sisinya dan suhu dingin pada sisi lainnya, hal itu akan menghasilkan daya listrik, Pengisian daya listrik itu kemudian disalurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu sebagai penyimpan sumber listrik yang kemudian digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel anda, Thermocouples ini terhubung secara elektrik, membentuk susunan dari beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu kemudian terjepit diantara dua lapis keramik tipis. Ketika panas dari kaki itu disalurkan pada lapisan keramik tipis yang ada di atas, dan suhu dingin juga tersalurkan pada sisi yang satunya, dan dari suhu dingin yang ada di tanah daya listrik dihasilkan.
dimana sebuah sirkuit yang terbuat dari dua logam berbeda menghasilkan listrik jika di dua tempat ketika keduanya terhubung memiliki suhu berbeda. “Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot ada thermocouple suhu dan jika anda menempelkannya pada suhu panas di salah satu sisinya dan suhu dingin pada sisi lainnya, hal itu akan menghasilkan daya listrik,” kata Pain seperti dikutip Reuters. “Pengisian daya listrik itu kemudian kami salurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu sebagai penyimpan sumber listrik yang kemudian digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel anda,” ujarnya. Thermocouples ini terhubung secara elektrik, membentuk susunan dari beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu kemudian terjepit diantara dua lapis keramik tipis. Ketika panas dari kaki itu disalurkan pada lapisan keramik tipis yang ada di atas, dan suhu dingin juga tersalurkan pada sisi yang satunya, dan dari suhu dingin yang ada di tanah daya listrik dihasilkan.

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ


Berikut ini adalah
cuplikan video Safira Dwi Tyas Putri (14) siswi kelas 3 SMP 1 Aikmel lewat sepatu sumber energi listrik karyanya berhasil memperoleh penghargaan medali emas mewakili Indonesia pada "Asian Young Inventions of Energy Exhibition" (AYEE) di Taiwan


Gimana ? apakah anda juga tertarik untuk mencoba membuat Charger Smartphone anda dari Tenaga sol Sepatu anda ( Tenaga Kinetik ) ?


Tahukah anda bahwa Panas Tubuh anda Juga Bisa di Ubah menjadi sumber energi listrik untuk mengisi baterai HP anda ? Mari kita simak bersama.

Cara kerjanya sangat sederhana, idenya dari saku celana dan kantong tidur terbuat dari sebuah bahan termokopel yang merupakan bahan termoelektrik yang sangat fleksibel dan efektif menghantarkan panas. Cara kerjanya hanya dengan memanfaatkan suhu panas tubuh pengguna yang dialirkan melalui lapisan dalam termokopel saku celana atau kantong tidur, kemudian mengubahnya menjadi tenaga listrik yang digunakan untuk mengisi ulang daya baterai, intinya Saat tubuh Anda menghasilkan panas melalui kantung itu, Anda menciptakan voltase dan arus. Voltase dan arus secara bersamaan menghasilkan kekuatan tenaga listrik."
Kemudian, listrik yang  tercipta dari perbedaan suhu tersebut antara lapisan dalam dan luar kantong itulah yang lalu dimanfaatkan sebagai pengisi ulang energi baterai ponsel Anda. Jadi, sistem kerjanya adalah seperti ini apabila ponsel Anda diletakkan selama 4 jam dalam saku baju yang memiliki thermocouples, akan secara otomatis baterai ponsel Anda dengan sendirinya terisi untuk pemakaian selama sekitar 4 jam pula

Saat ini manusia - manusia kreatif berlomba - lomba berusaha menemukan sumber energi alternatif yang ramah lingkungan, selain memakai cahaya matahari atau angin  juga dikembangkan energi dengan menggunakan karbon nanotube untuk menghasilkan energi listrik dari perbedaan antara suhu tubuh manusia dan udara di sekitar.  Terinspirasi untuk mencobanya, yuk kita pelajri bersama. Silahkan simak Video tutorial berikut ini :





Tahukah anda, Bahwa tanaman bisa juga menghasuil tenaga listrik ?




Teknologi unik ini menyimpan energi yang telah tersedia secara alami di lingkungan sekitar dalam bentuk proses-proses kehidupan tanaman yang berbasis air. Tanaman-tanaman air ini menyerap energi sinar matahari melalui fotosintesis dan zat buangan dari reaksi itu dibuang ke tanah yang diairi. Di dalam tanah inilah, mikroorganisme menguraikan materi ini dan merilis elektron dan proton yang kemudian dapat diambil oleh anoda dan katoda untuk menghasilkan arus listrik. Menurut penelitian, pertumbuhan tanaman tidak terganggu oleh prosedur penyerapan energi itu.




Silahkan anda saksikan Video Tutorialnya berikut ini tentang Energi Listrik alternatif yang berasal dari proses fotosintesis tumbuhan, selamat menyaksikan.




 Inilah era generasi baru Pembangkit Listrik Tenaga pohon ! ,


Sejumlah peneliti mendapati bahwa pohon bisa menghasilkan voltase hingga 200 milivolt ketika sebuah elektroda dipasang di pohon dan elektroda lainnya ditanam di tanah. Teknologi tersebut didesain untuk berfungsi sebagai sensor hutan yang dayanya dipasok dengan cara tersebut, Mahasiswa University of Washington menghabiskan musim panasnya berkeliling di hutan sekitar kampus dan menancapkan paku di pohon maple lalu menghubungkannya pada voltmeter. Ia mendapati bahwa pohon-pohon tersebut memiliki voltase yang stabil sampai beberapa ratus milivolt. apakah anda terinspirasi untuk mengembangkannya ?
Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.



0 komentar:

Posting Komentar