Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja Gratis Dari Sandisk

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Download Cepat File Film Musik dan game Dengan Torrent dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan




Mau Download File apa saja mulai dari Film Bioskop, file game, Video Musik, sampai dengan video Virtual Reality dan juga video 3D, tapi gak mau ribet di ganggu dengan iklan dan junk file, apalagi anda tidak mau di tengah jalan sambungan internet anda terputus dan harus mengulang downloadnya dari awal. kegiatan mendownload itu bisa menjadi mudah dan nyaman jika anda tahu triknya, anda bisa menggunakan fasilitas Torrent dan berbagai perangkat software pendukungnya sehingga walaupun sambungan internet anda terputus, maka ketika di sambungan internetnya hidup lagi anda bisa melanjutkan file yang sedang anda download secara otomatis, sebenarnya applikasi ini untuk mempermudah anda melakukan download file yang berukuran besar yang berukuran hingga 1 GB lebih dan juga agar kita tidak usah melakukan download berulang-ulang untuk file game atau film yang terbagi dalam banyak part, tapi hanya sekali klik saja dan tinggal tunggu prosesnya selesai. Torrent
adalah sebuah teknologi berbagi (share) file yang bisa disebut BitTorrent, yang terdapat sebuah file bernama torrent yang berisi file metadata yang menjelaskan dimana letak file dan dimana folder dibagikan, biasanya ada juga informasi jaringan yang membagikan dan berapa komputer yang ikut berbagi untuk file tersebut. Pada dasarnya file torrent ini berukuran kecil dan bertindak seperti pelacak untuk mendownload file yang sebenarnya atau sering di sebut pihak ketiga pada server download. Extensi untuk file torrent biasanya .torrent. Dan untuk mendownload file torrent diperlukan software client. Jika anda belum paham anda dapat menyimak salah satu cuplikan Video tutorial berikut ini yang akan membuka wawasan anda tentang bagaimana cara Download Cepat File Film Musik dan Game Dengan Torrent dan Applikasi Alternatifnya Tanpa Iklan, selamat menyimak !


Sebelum anda memulai mendownload siapkan media penyimpanan yang cukup luas, anda bisa gunakan portable Hardisk atau hardisk external, Berbagai macam Hardisk Portable Moderen masa kini yang cocok untuk menampung hasil download dari torent anda bisa lihat Daftarnya di SINI


Atau Di --> SINI





Walaupun download dengan bantuan applikasi torrent ini sangat mudah dan menyenangkan, terutama untuk mendownload file yang sangat besar, namun anda harus tetap berhati - hati, karena banyak juga web penyedia torrent dengan tingkat malware yang sangat bahaya bagi keselamatan komputer anda, namun anda tak perlu takut untuk mencobanya, berikut ini beberapa software download berbasis Torrent yang bisa anda coba.


The Pirate Bay :
The Pirate Bay adalah situs torrent yang sering di tolak para anti torrent, jadi situs ini sering di mendapat serangan penutupan situs. Tapi situs tersebut penyedia torrent terpopuler dan terbaik untuk men-download film-film dan acara serial TV. Situs ini memungkinkan pengguna meng-upload dan men-download film, video musik dan permainan.

Kickass Torrents :


Torrents Kickass dari KAT adallah situs yang populer dan sering di gunakan bagi para peminat torrent dengan torrents yang berkualitas dan website user interface yang bersih. Namun website tersebut, mendapat teguran dan tindakan dari Google dan Mozilla, yang diblokir website Kickass untuk menghindari malware yang berbahaya dan anda hanya perlu berhati-hati tentang iklan di situs Kickass torrent KAT tersebut.

Torrentz :


Torrentz adalah salah satu BitTorrent meta-search engine yang terkemuka. Tidak seperti situs lain, tidak hanya memberikan host file torrent tetapi situs tersebut dapat melakukan pekerjaan yang mengarahkan pengunjung ke situs-situs lain yang mengarah dari mana film dan video dapat didownload. Situs tersebut memiliki antarmuka pengguna yang baik dan mesin pencari yang cukup bagus yang dapat memberikan hasil cepat untuk pencinta torrent.

EXTRATORRENT :


Extratorrent adalah salah satu sistem torrent terbesar dan telah berubah menjadi sebuah komunitas torrent sangat aktif. Hal ini juga rumah bagi kelompok perilis torrent seperti ETTV dan ETRG. ExtraTorrent terus mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan telah menjadi salah satu komunitas torrent paling aktif. Situs ini juga merupakan rumah dari ETTV dan ETRG kelompok perilis torrent populer.

ISOHUNT.TO :

Isohunt adalah situs populer untuk pengunduh torrent, karena menawarkan berbagai video musik dan movies. Isohunt.todiluncurkan pada tahun 2013, kurang dari dua minggu setelah isoHunt.com ditutup. isoHunt dijalankan oleh orang yang sama juga di belakang Oldpiratebay.org.

Berikut aplikasi terbaik untuk download torrent alternatif uTorrent.

Vuze


Salah satu software torrent client yang sudah cukup lama seperjuangan dengan uTorrent, Vuze yang sebelumnya Azureus memiliki GUI yang cantik.
Seperti software torrent client lainnya, Vuze mendukung semua tipe torrent dan memiliki beberapa fitur tambahan. Selain itu ia juga memiliki fitur kategori seperti news, music, video, tv show, movie dan sport. Bahkan ia juga memiliki kategori game yang bisa kamu download dan ada juga fitur search untuk pencarian torrent. Mencari torrent menggunakan Vuze jauh lebih mudah dibandingkan dengan yang lainnya, karena aplikasi ini memiliki browser bawaan tersendiri untuk menemukan torrent berdasarkan Bing atau metasearch dari situs torrent. Meta search adalah kelebihan tersendiri dari aplikasi ini meskipun lamban ketika digunakan. Itu hanya sebagian fitur gratis dari Vaze, fitur lain seperti playback untuk video dan music, iTunes converter, DVD burner dan sebagainya pasti akan membuat kamu tertarik.
Satu hal yang perlu kamu tahu, Vuze memiliki tiga versi software torrent client. Leap yang hanya memiliki fitur untuk download torrent, playback dan tidak memiliki iklan, Vaze yang memiliki fitur lengkap torrent disertai dengan remote control, burning dan memiliki iklan dan yang terakhir Vaze+ aplikasi berbayar dengan fitur mirip Vaze tapi memiliki antivirus. Sama seperti aplikasi pada umumnya, kamu harus berhati-hati ketika menginstall Vaze, karena pasti ada junkware, pilihlah custom installation saat proses installasi.

Tixati


Kalau kamu tidak membutuhkan banyak fitur dan hanya sekedar untuk download torrent, mungkin kamu bisa mencoba menggunakan software torrent client Tixati. Yang paling penting, Tixiati tidak memiliki spyware, adware dan hal apa pun yang menguntungkan si pembuatnya. Mendedikasikan dirinya untuk user yang ingin menikmati software torrent client tanpa keuntungan apa pun. Sangat cocok untuk kamu yang sering terganggung dengan adanya iklan di uTorrent. Tixiati tersedia untuk Windows dan Linux. Memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan, serta menggunakan algoritma yang bisa mempercepat download torrent. Mendukung link magnet, DHT dan PEX. Installasi yang mudah, kamu tidak perlu menginstall java atau .NET. Ada juga pengatur bandwith supaya kecepatan internet kamu bisa dibagi rata untuk hal lain.

Deluge


Deluge adalah software torrent client open source, cross platform untuk Windows, Linux dan Mac OS X. Fungsinya juga merupakan fungsi dasar dari software torrent client, mendukung BitTorrent encryption, DHT, peer exchange, magnet URLs, UPnP, RSS, bandwidth scheduling, per-torrent speed limits, dan masih banyak lagi. Tampilannya sangat mirip dengan uTorrent, bagi kamu yang terbiasa dengan uTorrent pasti akan sangat mudah menggunakan software ini. Disamping memiliki fitur standart untuk penggunaan download torrent, ia juga memiliki search yang terintegrasi dan juga remote management. Meskipun memiliki kemampuan remote, tapi itu membutuhkan sedikit keahlian khusus dengan command line.

Transmission-Qt Win


Untuk pengguna Mac OS X dan Linux pasti tahu software torrent client populer bernama Transmission-Qt. Aplikasi ini secara default terinstall di Ubuntu, Fedora, dan distro Linux lainnya. Sayangnya, Transmission tidak mendukung Windows. Tapi ada project unofficial untuk Transmission-Qt versi Windows bernama Transmission-Qt Win dengan berbagai tweak, tambahan, dan modifikasi lainnya untuk bisa bekerja di Windows. Transmission menggunakan basis libTransmission. Sama seperti Deluge, Transmission dapat menjalankan daemon di system lainnya. Kamu bisa menggunakan Transmission dari desktop untuk mengatur Transmission daemon yang berjalan di komputer lain. Singkatnya, Transmission juga memiliki fitur remote.
Transmission memiliki tampilan yang berbeda dari kedua tools diatasnya, ia memiliki tampilan yang lebih simpel dan mudah digunakan untuk user.

qBittorrent


Sama seperti Deluge, qBittorrent juga merupakan software torrent client open source yang menggunakan basis libTorrent, Tujuan project ini adalah qBittorrent mendukung software gratis alternatif uTorrent. Ini dikarenakan uTorrent memiliki banyak sekali iklan yang terpasang di dalamnya dan banyak user yang mengeluhkannya, Karena berbasiskan libTorrent, semua fiturnya seperti yang sudah anda ketahui yaitu mirip dengan Deluge. Tampilannya di desain mirip dengan uTorrent dan tersedia untuk Windows, Linux, Mac OS X dan FreeBSD.

Berikut ini Situs Torrent Paling Populer 2016

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA. Salah satu situs torrent yang tumbang adalah thepiratebay.se. Thepiratebay ( TPB ) sudah menjadi favorit para downloader sejak lama. Nah jika kalian selama ini hanya tahu TPB, sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2016 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB. KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload. KickassTorrents biasa mengganti domain mereka beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mencegah situs mereka di down rankingnya oleh Google. Sayanganya beberapa bulan lalu domain Kickass.so sempat di banned oleh pemerintah Somalia. Hal ini membuat KickassTorrent kembali menggunkana domain .to.

2. THE PIRATE BAY 

Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, TPB kembali ke dunia torrent dengan domain yang sama dan juga semakin banyak kloningan dari TPB.

3. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.

4. TORRENTZ

Torrentz bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

5. RARBG

RARBG sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan.

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. EZTV.ag

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

8. TorrentHound

TorrentHound sebenarnya sudah cukup lama bermain didunia peer-to-peer, namun baru kali ini masuk kedalam top-10. TorrentHound saat ini sudah diblokir dibeberapa negara, namun tidak menurunkan minat pengunjung untuk mengunjungi salah satu situs terpopuler ini.

9. YTS.ag

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

10. TorrentDownloads

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting namun baru kembali meraih posisi Top 10 tahun ini



Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber dan pengalaman kami


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.


0 komentar:

Poskan Komentar