Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja Gratis Dari Sandisk

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard




Seiring Pekembangan Tehnologi Audiovisua, maka beberapa waktu lalu lahirlah tehnologi Virtual Reality yang akan memanjakan mata anda dengan tampilan film dan game 3D dengan biaya yang sangat murah meriah, anda cukup memiliki sebuah smartphone berbasis android dan kotak VR Box atau umumnya di kenal dengan Google Cardboard yang murah meriah dan terbuat dari kardus. Mungkin menyaksikan dunia Virtual dalam format 3 dimensi dahulu hanya sebuah khayalan tapi saat ini anda dapat merasakannya dengan murah meriah, masalahnya banyak yang sudah membeli perangkat Vitual Reality atau VR Box 3D ini tapi tidak tahu bagaimana cara mengoperasikan atau menggunakannya. Tenang saja walaupun anda gaptek, kami akan bantu anda mengoperasikam Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard yang anda beli dengan mudah, ayo kita pelajari caranya ! Jika anda hobby nonton Film Dewasa maka ini adalah sebuah sensasi baru untuk anda penikmat film dewasa anda dapat mendownloadnya di situs VR Porn Movies dot net atau The best 3D Virtual Reality Sex you can get dot com tetapi jika anda belum dewasa jangan coba - coba mencobanya, nanti bisa bikin anda susah ! mari kita gunakan kecanggihan tehnologi ini untuk hal - hal yang lebih positif, misalnya menjelajah dunia dan berwisata dengan Film Dokumenter berformat Virtual Reality. sebelum kita membahas cara menggunakan alat  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard ini, mari kita simak salah satu video tutorial yang akan memandu dan membuka wawasan anda tentang cara menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard, selamat menyimak !




Jika anda belum memiliki  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard yang harganya mulai 100 ribuan saja sampai yang jutaan rupiah, untuk menambah pengetahuan anda, maka informasi tersebut bisa anda lihat melalui daftar produk dan type VR Box versi Terbaru secara online, silahkan anda cari tahu sekarang dengan cara --->  KLIK DI SINI



Atau Di --> SINI



Salah satu kemampuan hp Android yang sebenarnya sudah cukup lama ada namun masih lumayan banyak orang yang belum mengetahuinya, yaitu kemampuan untuk menonton film 3 Dimensi (3D) atau bisa juga digunakan untuk merasakan sensasi seperti menonton di bioskop. Bayangkan, sekarang Anda bisa membawa bioskop kemana-mana


Aplikasi dan peralatan yang dibutuhkan:
  • File film 3 Dimensi (kalau mau nonton 3D)
  • Ponsel Android dengan rentang ukuran layar antara 4 sampai 5.5 inchi yang memiliki prosesor minimal Dual Core
  • Aplikasi AAA VR Cinema Cardboard 3D SBS by Candlify Technologies
  • Google Cardboard (Beli Dulu)

Tahap 1:

Pastikan Anda memiliki file film 3 Dimensi. Bisa dicari atau beli di internet. Untuk file 3D saat dimainkan akan terlihat terbagi menjadi dua bagian, entah dibagi kiri kanan atau atas bawah.
Letakkan file tersebut di handphone Android Anda.
Catatan: Kalau hanya Anda ingin merasakan sensasi seperti menonton bioskop, maka tidak perlu cari file 3 Dimensi, file video apapun bisa digunakan.

Tahap 2:

Untuk dapat menonton film 3 Dimensi atau seperti menonton di bioskop, maka Anda harus menginstall aplikasi AAA VR CINEMA Cardboard 3D, caranya:
  • Buka Google Play Store
  • Ketik pada kolom pencarian: AAA VR CINEMA
  • Klik Install (Pasang)

Tahap 3:

Setelah terinstall, maka lakukan hal berikut:
3.1. Buka aplikasi AAA VR Cinema
3.2. Klik PLAY FROM FINDER atau OPEN FROM GALLERY untuk mencari file video yang ingin Anda putar.
3.3. Setelah Anda pilih file, akan ada pilihan: Single, Side by Side, dsb.
  • Kalau Video Anda bukan 3 Dimensi > pilih Single
  • Kalau 3D > Pilih Side by Side atau Stacked.
3.4. Setelah itu akan ada beberapa pilihan seperti gambar dibawah.







  • Screen size berguna untuk mengatur besar kecilnya layar.
  • Apabila ponsel Anda tidak memiliki Gyro (Gyroscope), maka pada bagian "Head Tracking" sebaiknya pilih: Touch / Mouse.
3.5 Saat file video diputar, Anda dapat menggerak-gerakkan ponsel untuk mengatur sudut penglihatan atau melihat menu. Namun jika tidak memiliki Gyro, maka untuk mengatur sudut penglihatan atau melihat menu saat video diputar adalah dengan cara menyentuh dan geser layar.







Catatan: Kalau saat dimainkan posisi layar seperti tidak tepat berada di tengah, maka geser layar ke kiri lalu pilih pada tulisan: RESET selama beberapa detik. Setelah itu aplikasi akan melakukan Head Reset yaitu mengembalikan posisi layar tepat ditengah

Tahap 4:

Setelah Anda sukses melakukan Tahap 3, dalam arti video bisa dijalankan dengan baik dan lancar, maka Anda perlu untuk membeli Google Cardboard. Sebenarnya alat ini berguna untuk aplikasi Virtual Reality (VR) dimana Anda seakan-akan berada di dunia yang berbeda saat menggunakan alat ini. Namun, untuk bisa menggunakan aplikasi VR dengan baik, ponsel Anda harus dilengkapi dengan gyroscope dan juga sensor magnet.
Tapi, kalau sekedar untuk nonton film tiga dimensi atau merasakan sensasi nonton di bioskop, maka hampir semua ponsel Android bisa melakukannya (selama ponselnya kuat untuk memutar file video yang ingin dimainkan).
Harga Google Cardboard cukup terjangkau, mulai dari 60 ribuan yang terbuat dari bahan kardus sampai 200 ribuan yang terbuat dari plastik. Penampilan Google Cardboard seperti dibawah:

Jika Anda sudah memiliki Google Cardboard atau VR Headset yang kompatibel, Anda tinggal menjalankan aplikasi AAA VR Cinema lalu pasang ponsel di VR untuk menikmati sensasi menonton 3 Dimensi atau seperti menonton bioskop. Lumayan buat pengiritan 
Dibawah ini adalah foto yang diambil dari lubang lensa alat VR headset agar Anda bisa ada gambaran seperti apa tampilan saat film dimainkan:







Catatan:
Apabila Anda ingin menampilkan subtitle (text terjemahan film), maka lakukan hal berikut:
  • File sub yang di dukung oleh aplikasi AAA VR Cinema adalah jenis *.srt
  • Pastikan nama file subtitle sama dengan nama file video. Misalnya nama video: film-keren.mp4, maka subtitle harus diberi nama: film-keren.srt
  • Letakkan file subtitle di tempat yang sama dengan file video (jangan beda tempat)
  • Bagaimana cara pakai Google Cardboard dan gunanya untuk apa?
Cardboard pada awalnya diciptakan agar pengguna ponsel bisa merasakan sensasi Virtual Reality dengan harga yang terjangkau. Bisa juga digunakan untuk menonton film 3 Dimensi seperti artikel diatas.
Cara pakainya: install aplikasi / game cardboard (banyak tersedia di Play Store) > jalankan aplikasinya > taruh handphone di dalam cardboard / VR headset > kenakan di kepala Anda.
  • Cardboard bisa beli dimana?
Di toko online banyak yang jual, contohnya di bukalapak.com, tinggal ketik saja: Google Cardboard nanti akan banyak pilihan
  • Berapa Harga Headset Virtual Reality?
Mulai dari 60 ribuan untuk yang terbuat dari kardus sampai 200 ribuan untuk yang terbuat dari plastik.
  • Bagusan yang dari kardus atau dari plastik?
Kalau dari kenyamanan, lebih nyaman yang dari plastik dan juga gambarnya lebih halus. Namun kekurangannya kalau yang dari plastik, terlihat seperti ada pemisah antara sisi kiri dan kanan. Yang dari kardus juga ada pemisahnya, namun tidak terlalu kentara.
Selain itu, lensa yang digunakan juga berbeda-beda, ada yang lensanya bagus, ada yang biasa. Baca saja keterangan deskripsi produk dari penjual. Kalau tidak ada penjelasan, berarti kemungkinan pakai lensa yang biasa.

Kekurangan dari yang menggunakan lensa biasa adalah video yang diputar seperti terlihat kurang halus, tapi masih cukup lumayan kok, sesuai juga dengan harganya
  • Kalau Google Cardboard yang dari kardus awet ga?
Cukup awet, tapi agak kurang nyaman dan biasanya tidak dilengkapi tali kepala (mesti beli lagi kalau mau dipasang tali).
  • Bisa bikin sendiri?
Bisa saja, tinggal beli lensanya (ada juga yang jual)
  • Apakah butuh HP Android dengan spesifikasi khusus agar bisa pakai Google Cardboard?
Kalau ingin bisa maksimal menggunakan aplikasi Virtual Reality, maka perlu ponsel yang memiliki sensor magnet (compass) dan juga gyroscope. Tapi kalau sekedar untuk nonton film, maka hampir semua ponsel Android bisa digunakan selama kuat untuk memutar file videonya.
  • Berapa ukuran layar HP yang bisa digunakan untuk nonton menggunakan cardboard?
Mulai dari 3.5 inchi sampai 6 inchi tergantung perangkat VR (cardboard) yang dibeli.
  • Biasanya pada cardboard ada magnetnya, itu untuk apa ya?
Magnet itu berfungsi sebagai tombol, seperti tombol OK untuk suatu pilihan.
  • Untuk film 3 Dimensi yang dimainkan, apakah efeknya benar-benar 3D?
Yup, efeknya real 3D, dalam arti gambar seakan-akan keluar dari layar dan menghampiri muka Anda. Lumayan kan tidak perlu beli TV 3D yang harganya lumayan mahal !

Demikianlah Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard. Semoga bermanfaat


Rekomendasi Aplikasi Virtual Reality Terbaik Untuk Smartphone Android Anda !


Teknologi berupa aplikasi virtual reality telah membawa kita untuk bisa menikmati virtual reality secara langsung dengan menggunakan smartphone yang kita miliki. Hal ini merupakan sebuah kemudahan yang bisa dinikmati oleh semua orang. Penggunaan aplikasi seperti ini akan memungkinkan kita untuk menjelajahi suatu area atau lingkungan dengan cara yang berbeda, seakan-akan kita berada didalamnya.
Ada berbagai aplikasi virtual reality yang ada di pasaran saat ini. Aplikasi-aplikasi ini tersedia untuk smartphone ataupun gadget lain dengan sistem operasi yang berbeda-beda termasuk Android. Diantara berbagai pilihan yang ada, terdapat beberapa aplikasi yang memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya tampil unggul diantara aplikasi serupa dan patut untuk dicoba oleh para pemilik smartphone Android

Cardboard

Aplikasi virtual reality pertama untuk ponsel pintar Android yang patut dicoba adalah Cardboard. Aplikasi ini mampu menempatkan virtual reality (VR) di dalam ponsel dengan cara yang mudah. Selain membantu memulai pengalaman VR para pengguna, aplikasi ini juga bisa membantu pengguna untuk menemukan aplikasi baru serta menyiapkan penampil.
Cardboard VR

Aplikasi ini sendiri memiliki program demo yang bisa dinikmati para pengguna selain program VR lain yang bisa ditambahkan. Program demo yang tersedia pada aplikasi ini berupa kumpulan-kumpulan VR yang bisa dinikmati berupa:
  • VR Bumi yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi berbagai tempat di seluruh permukaan bumi
  • VR Panduan Tur yang memungkinkan pengguna menikmati langsung pemandangan Versailles dengan ditemani oleh pemandu lokal
  • VR Pameran dimana para pengguna bisa melihat dan mempelajari artefak budaya dari berbagai sudut pandang
  • VR Foto 360° yang memungkinkan pengguna untuk melihat foto-foto yang telah mereka ambil dari sudut 360°
  • VR Video yang memungkinkan pengguna untuk melihat video mereka dalam layar berukuran super besar
Aplikasi ini menawarkan lebih dari sekedar kesempatan bagi para pengguna untuk mencicipi dunia VR, dan hal inilah yang membuatnya menarik untuk dicoba, terlebih lagi aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis. Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang disarankan oleh Google dan untuk bisa mempergunakannya diperlukan alat penampil Cardboard.


Vrse

Vrse merupakan salah satu aplikasi virtual reality yang sangat menarik. Pada aplikasi ini, para pengguna akan disuguhkan gambar berupa landscape ataupun grafik sambil mendengarkan cerita yang berkaitan dengan gambar tersebut. Aplikasi ini merupakan salah satu contoh aplikasi virtual reality terbaik yang ada saat ini dan aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis.

Vrse


Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati virtual reality dengan atau tanpa menggunakan Cardboard. Para pengguna akan benar-benar diajak masuk ke dalam cerita dengan tampilan 3D dengan fitur suara yang berubah-ubah menyesuaikan dengan lokasi yang ada
Sebagai catatan, aplikasi ini tidak bisa dipindahkan di kartu memori, sehingga bisa menjadi masalah bagi beberapa pengguna. Namun selain hal itu, aplikasi ini sangat patut untuk dicoba.

Fulldive VR

Aplikasi virtual reality lain yang juga bisa dipergunakan pada smartphone Android adalah Fulldive VR. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa menikmati berbagai media dengan cara yang benar-benar baru dan berbeda dari sebelumnya. Fulldive VR bisa dipergunakan di ponsel Android dan juga pada berbagai alat untuk melihat virtual reality seperti Google Cardboard VR headset.


FullDive

Ada berbagai fitur yang bisa didapatkan pada aplikasi ini yaitu:
  • VR Market dimana para pengguna bisa mengakses semua aplikasi VR yang ada pada smartphone mereka
  • VR Browser dimana para pengguna bisa melakukan browsing di internet dalam VR
  • VR Video Player yang memungkinkan pengguna untuk bisa menonton video di ponsel pintar mereka seperti layaknya di sebuah bioskop
  • VR Galeri Foto, dimana para pengguna bisa menyimpan dan mengakses semua foto dan video dalam VR
  • VR 360 Galeri Foto, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses 360 galeri foto
  • VR Kamera, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam VR
  • YouTube, dimana para pengguna bisa streaming video YouTube dalam format biasa, format 3D ataupun format 360 dalam VR
Untuk lebih melengkapi pengalaman para pengguna, FullDive hadir bukan hanya dalam bentuk aplikasi, namun juga hadir dalam bentuk alat kelengkapan berupa headset dan smart controller. Kedua alat tersebut akan membawa VR ke dalam kehidupan setiap orang secara lebih mendalam.

VaR’s VR Video Player

Salah satu aplikasi terbaik bagi para pengguna untuk bisa menikmati virtual reality adalah aplikasi ini. Aplikasi player ini memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati virtual reality dan juga video 3D dalam cara yang benar-benar baru.
VaR’s VR Video Player
Aplikasi ini layak masuk dalam kategori aplikasi virtual reality terbaik untuk smartphone Android berkat berbagai fitur yang dimiliki yaitu:
  • Kemampuan untuk mengikuti gerakan kepala sehingga tampilan gambar yang dihasilkan tampak benar-benar nyata
  • Mengontrol semua parameter tampilan pada layar berupa kontras, tingkat saturasi, tingkat kecerahan, koreksi lensa, zoom, dan pandangan mata
  • Mendukung semua mode atau tampilan mulai dari tampilan video normal, tampilan panorama 180 dan 360, tampilan stereoskopic yang saling berdampingan, tampilan dalam bentuk tumpukan dan juga tampilan 180 dan 360
  • Fitur video preview
  • Mendukung semua jenis format video termasuk juga full HD mp4
  • Mendukung subtitle
  • Fitur pilihan untuk mengatur ulang tampilan pandangan
  • Fitur untuk mengatur agar tampilan video yang ada nampak seperti sinema VR tanpa mengikuti gerakan kepala
Semua fitur tersebut menawarkan para pengguna kenyamanan lebih dalam menikmati virtual reality melalui smartphone mereka.
Aplikasi-aplikasi tersebut pada dasarnya tersedia secara gratis, dimana para pengguna bisa mendownload tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Namun perlu diperhatikan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut tidak bisa dijalankan pada semua jenis smartphone Android. Terdapat beberapa spesifikasi atau ketentuan khusus yang perlu dipenuhi sebelum bisa mempergunakan aplikasi yang ada.
Selain itu, perlu diperhatikan apakah aplikasi yang akan dipergunakan membutuhkan alat penampil VR khusus ataukah tidak. Beberapa aplikasi bisa dipergunakan tanpa mempergunakan alat khusus seperti ini sementara aplikasi lain membutuhkan alat tambahan khusus seperti Google Cardboard.
Ke empat aplikasi diatas adalah sebagian dari banyaknya aplikasi sejenis yang hadir di pasaran. Beberapa aplikasi menawarkan akses untuk menikmati virtual reality secara luas kepada para pengguna sementara beberapa aplikasi lain telah memiliki program virtual reality tersendiri yang ditawarkan kepada para pemakai, misalnya saja aplikasi virtual reality dengan genre horor atau dengan tema film tertentu sebagai bagian promosi film tersebut.
Banyaknya pilihan aplikasi serupa memberikan para pengguna pilihan yang semakin luas dalam menikmati virtual reality. Trend virtual reality itu sendiri nampaknya masih akan terus berkembang pesat, dan hal ini berarti jumlah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati hal tersebut juga akan semakin bertambah banyak di masa yang akan datang.


Rekomedasi Virtual Reality Game Terbaik untuk Smartphone Android Anda !


perkembangan industri game dewasa ini, yang tak lagi kaya akan genre, namun juga kaya akan gameplay. Virtual reality memang bukan sepenuhnya teknologi baru. Namun tak diragukan lagi, kehadirannya kini semakin matang. Game-game virtual reality pun semakin beragam, bahkan tak sedikit yang hadir mengisi perangkat kecil yang kita sebut smartphone. Jika Anda tertarik untuk merasakan sensasi bermain game virtual reality, berikut 5 virtual reality game terbaik yang harus Anda coba.

Lamper VR: Firefly Rescue

Lamper VR Firefly Rescue

Lamper VR: Firefly Rescue sejatinya adalah seri penerus game serupa dengan judul Lamper VR: First Flight. Pada seri pertama inilah seri game Lamper VR meraih kejayaannya. Bahkan bisa dibilang ini adalah cardboard apps paling populer yang hingga kini masih banyak digandrungi oleh para pemainnya.
Pengalaman 3D yang lebih memukau kini hadir dalam seri Lamper VR: Firefly Rescue ini. Dalam game ini, pemain benar-benar akan diajak untuk berpetualang di dunia Lamper, sang tokoh utama yang digambarkan sebagai seekor kunang-kunang yang bergelut di dunia yang penuh bahaya. Latar belakang Lamper VR seri kedua ini mengambil masa-masa setelah serangan laba-laba yang meluluhlantahkan kerajaan kunang-kunang. Tak hanya menyerang kerajaan, laba-laba juga menculik teman-teman sang tokoh utama. Di sinilah awal mula petualangan para pemain dalam mengarungi hutan yang sangat subur hingga gua-gua.
Menariknya, dalam game virtual reality game terbaik ini pemain juga bisa menyelamatkan dan merekrut teman-teman mereka. Sang tokoh utama juga diberi kemampuan melempar bola api untuk menghabisi lawan-lawannya. Namun yang paling menyenangkan dari semua itu pastilah pengalaman bermain game yang ditawarkan oleh Lamper VR: Firefly Rescue. Lebih menariknya lagi, game ini dapat dimainkan secara gratis.

Deep Space Battle VR

Deep Space Battle VR

Luar angkasa telah lama menjadi tema game yang cukup populer. Bahkan hingga kini tema game ini masih terus menarik minat para pecinta game di seluruh dunia. Saat kemunculan virtual reality, para pemain seakan dijanjikan pengalaman bermain yang jauh lebih nyata. Itulah kenapa banyak pengembang game yang berlomba-lomba mengusung tema tersebut. Dari beberapa game bertema luar angkasa yang ada, sejauh ini Deep Space Battle VR adalah salah satu yang terbaik.
Pertempuran pesawat luar angkasa cukup sukses dihadirkan oleh Archiact melalui gamenya, Deep Space Battle VR. Gameplay yang sederhana berhasil disajikan dalam pengalaman grafis yang fun dan lebih nyata. Dalam game ini, pemain dituntut untuk menghadapi serangan Shadow Fleet yang tak kenal ampun. Beragam senjata juga telah tersedia untuk menghadapi serangan musuh. Namun dari semua itu, hal yang paling menakjubkan adalah pengalaman bermain game yang ditawarkan oleh Deep Space Battle VR.
Game ini tersedia secara gratis. Untuk bisa merasakan pengalaman bermain game virtual reality luar angkasa, pemain tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

InMind VR

InMind VR

Apa jadinya jika Anda masuk ke dalam otak manusia dan berpetualang di dalamnya? Itulah yang coba dihadirkan oleh InMind VR. Dalam game ini, pemain akan melihat struktur saraf otak manusia dan melihat kinerja neuron di dalamnya sambil memburu penyebab masalah kesehatan mental. Petualangan seperti ini tentu sangat unik dan menyegarkan, terlebih dalam stagnasi user experience game yang ada saat ini.
Genre dan story game InMind VR memang sangat unik dan berbeda dari game-game yang telah ada. Game ini tak hanya menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dan menampilkannya dalam perangkat virtual reality saja. InMind VR juga memadukan antara unsur petualangan, sains dan anatomi otak manusia yang sangat kompleks dengan cara yang lebih menyenangkan. Pemain tak hanya diajak untuk bermain saja. Di sini mereka juga bisa belajar banyak hal tentang cara kerja otak manusia tanpa harus dipusingkan dengan penjelasan teori-teori yang baku.
Untuk memainkan game ini, pemain bisa mengunduhnya secara gratis. Tidak ada biaya untuk memainkannya. Jika tertarik untuk merasakan pengalaman bermain ala InMind VR, Anda juga bisa mengunduhnya di Play Store milik Google.

Peronio Pop-up Book

Peronio Pop up Book
Jika ada satu game yang memadukan pengalaman unik virtual reality dan augmented reality, mungkin Peronio Pop-up Book adalah salah satu yang terbaik. Game ini hadir dengan konsep pop-up book yang telah dilengkapi dengan gesture recognition technology tingkat lanjut. Karena itu para pemain dapat memainkan game ini menggunakan tangan mereka secara langsung dan memberi kesan seakan-akan benar-benar mampu menyentuh objek dalam game tersebut. Inilah pengalaman unik yang dijanjikan oleh Peronio Pop-up Book.
Dalam game ini, pemain akan berpetualang sebagai seorang anak yang kehilangan arah dan tak tahu akan menjadi apa ia di masa depan nanti. Pemain akan menelurusi kehidupan sang anak dan menghadapi berbagai macam tantangan yang muncul. Kehadiran mini games juga akan semakin memperkaya game ini.
Meski game ini bertajuk virtual reality game terbaik, memainkannya dengan perangkat virtual reality bukanlah satu-satunya cara untuk menikmatinya. Pemain juga dapat memainkannya tanpa perangkat virtual reality sama sekali. Namun saat memainkannya dengan kaca mata virtual reality, smartphone akan diubah menjadi mesin laser vision spesial.
Tidak sulit untuk memainkan game ini. Setidaknya ada 2 cara yang ditawarkan oleh pihak pengembang game. Untuk cara pertama, pemain bisa mulai dengan mencetak target, memulai game dan point kamera smartphone mereka untuk bersenang-senang. Sedangkan untuk cara kedua, pemain bisa mengakses url game, mulai menjalankan game dan point kamera smartphone untuk memainkan game ini.

Snow Strike VR

Snow Strike VR

Apa Anda pernah bermain perang-perangan bola salju? Bagi mereka yang tinggal di iklim sedang, mungkin ini bukan hal yang asing lagi. Namun bagi mereka yang seumur hidupnya tinggal di tempat beriklim tropis, melihat salju mungkin hanya akan menjadi sebuah mimpi. Tapi kini hal tersebut tak sepenuhnya menjadi harga mati. Siapapun kini bisa merasakan serunya bermain perang bola salju. Meski tak menyentuh bola salju dan merasakan dinginnya es, pengalaman bermain perang bola salju yang mirip dengan aslinya bisa dirasakan dalam game Snow Strike VR.
Sesuai dengan namanya, Snow Strike VR mengambil latar tempat padang salju yang luas dengan beberapa pohon cemara yang menjulang ke atas. Mirip seperti permainan perang bola salju yang sesungguhnya, aktivitas dalam game ini juga tidak jauh-jauh dari membuat bola salju, melindungi benteng dan menyerang musuh dengan lemparan bola salju. Akurasi lemparan benar-benar akan diuji dalam game ini. Namun berbeda dengan permainan perang bola salju pada umumnya, musuh yang dihadapi dalam game inipun jauh lebih menantang.
Serangan manusia salju jahat hingga sleight riders akan menjadi musuh utama para pemain. Menghadapi manusia salju jahat dan menghindari para sleight rider adalah satu-satunya cara untuk tetap bertahan dalam game ini.
Game ini tersedia secara gratis. Akan tetapi versi gratis tersebut hanya berlaku untuk 3 level pertama. Sedangkan untuk level selanjutnya, pemain harus membayar $1.99 untuk menikmati salah satu virtual reality game terbaik Tahun Ini



Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !

Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber dan pengalaman kami


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.



SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini





http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.





8 komentar:

Angel Widya Tracy mengatakan...

Kak kalau lenovo a536 bisa gak...

wahyu adhi mengatakan...

aku coba pake hape samsung core duos kok keliatan ada sekatnya ya. gambarnya gk utuh. salah gitu gambarnya kayak ketumpuk. gk enak rasanya aneh. cman satu lensa aja yg jelas. atau melihat dgn satu mata. mata yg satu merem. ckckck. apa ada yg salah ya.

Andy J Beech mengatakan...

Sama q pake j5 gambarnya ada sekat d tengah,mata gua jd sakit

Unknown mengatakan...

Bang kok gambar geser ke kiri dikit mulu...jdi kepala saya harus bolak balik melulu....

Daffa Linton mengatakan...

Kak kok gambar nya geser mulu ke kiri.. jdi kepala saya harus muter muter

nikki ramadhani mengatakan...

Saya bingung mau beli vr, soalnya kan tombol power hp saya ditengah jadi takut kepencet pas jepit androidnya. Rekomendasi dong vr apa ya yang bisa saya beli?

Andreas Julianto mengatakan...

Bang untuk windowsphone lumia 625h suport ga?

Restu Pebriana mengatakan...

ada efek samping kah ke mata, menggunakan VR?

Poskan Komentar