Cara Mudah Regram atau Repost Photo Instagram di Android - Ayo Pelajari Caranya

Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan ! Bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA ! DI SINI


Cara Mudah Regram atau Repost Photo Instagram di Android

Cara Mudah Regram atau Repost Photo Instagram di Android

Mencari Tahu Cara Repost Photo dan Video Orang di Feed dan Story Instagram Kita

Seperti yang kita ketahui bahwa semata - mata untuk melindungi Hak Cipta dan privacy sebuah Foto atau video maka applikasi Instagram yang sangat populer ini tidak memperbolehkan usernya mengambil foto orang lain di Instagram bahkan tidak ada fasilitas share atau repost atau istilah kerennya Regram yang di sediakan oleh applikasi resmi Instagram ini. Diluar masalah pembajakan dan pelanggaran hak cipta terkadang kita membutuhkan fasilitas untuk membagikan sebuah informasi yang bagus dalam bentuk gambar atau video kepada teman - teman kita, namum terkendala dengan tidak adanya fasilitas share atau regram di applikasi instagram. Namun anda tidak perlu galau, karena saat ini paling tidak ada  cara  Mudah Regram atau Repost Photo Instagram di Android yang sudah beredar, selama anda mencantukan sumber foto atau video yang anda regram atau repost rasanya tidak ada masalah jika anda mencobanya.


Jika anda ingin  lihat contoh buku - Buku bagaimana cara memaksimalkan instagram anda silahkan silahkan :


Sebelum anda mencobanya, anda bisa melihat salah satu video tutorial tentang bagaimana cara  Mudah Regram atau Repost Photo dan video Instagram di Android, selamat menyimak !





Regram adalah istilah yang digunakan untuk me-repost sebuah foto di Instagram. Mungkin kalau kamu mau nge-repost/nge-regram sebuah foto di Instagram pakai cara lama manual kali ya? Screenshot, terus posting ulang di Instagram dengan berbagai penyesuaian. Duh, kuno banget itu sih,Fasilitas repost sendiri di Instagram tidak ada, oleh karenanya diperlukan aplikasi pihak kedua yang bisa anda miliki lewat mengunduhnya dari Play Store.





Unduh aplikasi Repost Instagram.
Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengepos ulang foto dari profil pengguna lain ke profil Anda sendiri. Aplikasi ini juga akan menampilkan nama orang yang mengunggahnya, sehingga akan mencegah akun Anda diblokir.
  • Kebanyakan aplikasi Repost bisa diunduh gratis, tapi juga akan memasukkan nama aplikasi tersebut di foto yang Anda pos ulang kecuali jika Anda membayarnya.

Applikasi Repost Instagram Gratis

Buka aplikasinya. Anda harus masuk dulu menggunakan akun pengguna Instagram milik Anda. Aplikasi ini telah banyak digunakan orang tanpa masalah, namun Anda masih harus memercayakannya dengan informasi log masuk Anda. Lanjutkan hanya jika Anda yakin, dan jangan lupa untuk mencari tahu mengenai aplikasi apa pun yang Anda unduh.

Cari foto yang ingin Anda pos ulang. Anda bisa menggunakan aplikasi repost untuk melihat linimasa Anda seperti aplikasi Instagram biasa.


Pos ulang foto tersebut. Ketika Anda memilih sebuah foto, akan ada tombol Repost di bawah layar. Lokasi dan bentuknya berbeda di tiap aplikasi, namun biasanya terlihat seperti dua anak panah yang saling menunjuk ujungnya dalam bentuk kotak.

Ketika anda mengepos ulang atau repost foto akan membuatnya muncul di dinding Anda dengan nama fotografer aslinya dan watermark nama aplikasi, dengan demikian Hak ciptanya tidak di langgar.