Saya dan Anda adalah makhluk sosial cerdas yang di ciptakan Tuhan untuk mengetahui dan mempelajari segala yang ada di bumi ini, tak ada kata saya tidak bisa atau saya tidak tahu, "selama ada m'bah Google" Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan anda. bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA !!! DI SINI

Cara Mendapatkan Diskon 99 % di Lazada

Cara Mendapatkan Hadiah dari BukalapaK

Translate

Sabtu, 17 September 2016

Cara Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda

Sungguh menyebalkan mungkin tanpa sengaja ketika men-download atau menginstal sesuatu tiba - tiba saja ada tamu tak di undang yang ikutan masuk dan menginstall dirinya dengan nyaman di komputer kita, Tanpa di sadari tenyata perangkat komputer anda terinstall Browser dengan logo Biru mirip google chorom yang menamakan dirinya Chromium, Browser yang bernama Chromium yang tampilannya mirip dengan Browser Google Chrome, mulai dari Logo hingga fungsinya. Hanya saja logo Chromium tidak berwarna – warni seperti Google Chrome pada umumnya.Setelah di selidiki ternyata Berdasarkan penjelasan yang ada, dijelaskan Google Chrome merupakan pengembangan dari Chromium itu sendiri. Chromium merupakan browser Opensource yang sering di jumpai pada Sistem Operasi berjenis Linux kemudian dipatenkan oleh Google. Secara Teori memang applikasi Chromium ini tidak berbahaya, namun cara ia menginstall diri secara diam - diam di komputer kita itu yang menjadi masalah, apalagi ketika kita menguninstallnya melalui control panel dengan menu add and Remove Program, ternyata tidak bisa, bahkan setiap kali kita restart komputer kita akan selalu muncul halaman Browser Chromium ini. Bagi anda yang cuek dan cinta mati sama produk Google mungkin hal ini gak jadi masalah, tapi bagi yang tidak familier dengan produk google ini pasti akan merasa terganggu dengan hal ini, pasti akan mati - matian mencari cara untuk  Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda.

Masalah lainya dengan kehadiran Chromium ini maka, ketika di cek melalui Task Manager akan tampak seperti Gambar di bawah ini. Sehingga Browser ini jelas akan memakan Resource RAM dan Proses penggunaan CPU tanpa kita sadari. Dan akan mengganggu sekali pada saat kita menggunakan PC/Laptop.




Agar anda tidak kecolongan lagi di lain waktu dengan adanya program applikasi seperti ini yang tiba - tiba saja menginstall secara otomatis di komputer kita, sebaiknya anda tingkatkan fasilitas security komputer anda, untung saja kali ini hanya applikasi resmi google yang terinstall otomatis di komputer anda, bagaimana jika suatu hari nanti justru ada applikasi jahat si pencuri atau perusak data anda yang akan otomatis terinstall seperti kejadian ini, untuk itulah silahkan anda mempertimbangkan menggunakan salah satu Internet Security, selengkapnya silahkan anda Klik di -->  SINI


Atau Bisa Anda Cek di ---> 
SINI


Sebelum anda mencobanya Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda, silahkan silahkan anda simak salah satu video tutorial di bawah ini tentang bagaimana caranya anda bisa dengan mudah Menghapus Tuntas Browser Chromium tersebut, selamat menyimak !



--> SELANJUTNYA
Ada 2 Cara yang bisa anda gunakan untuk Menghapus Tuntas Chromium Agar Tak Muncul Lagi Saat Restart Komputer Anda ! Yaitu :

Menghapus melalui Control Panel Windows

  • Masuk ke Control Panel
  • Pilih Program and Feature
  • Lalu Cari Chromium
  • Kemudian pilih Uninstall
Jika cara pertama di atas gagal, selanjutnya anda harus hapus User Data dan Setting milik Chromium, adapun untuk menghapus nya silahkan masuk terlebih dahulu ke Folder Options dan pilih View kemudian cari dan centang Show hidden files, folders, and drives. Jika Sudah selanjutnya anda baru bisa masuk ke tahap selanjut nya dan ikuti langkah - langkah di bawah ini :
  • Local Disk (C:)
  • Pilih User >> Nama Perangkat Anda
  • Pilih Apps Data >> Local
  • Dan Pilih Chromium
  • Langsung di delete dari situ.
--> SELANJUTNYA
Loading...