Saya dan Anda adalah makhluk sosial cerdas yang di ciptakan Tuhan untuk mengetahui dan mempelajari segala yang ada di bumi ini, tak ada kata saya tidak bisa atau saya tidak tahu, "selama ada m'bah Google" Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan anda. bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA !!! DI SINI

KEJUATAN VOUCHER DISKON LAZADA

Cara Mendapatkan Hadiah dari BukalapaK

Translate

Kamis, 02 Februari 2017

Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone

Headseat Wireless Stereo yang Mungil ini cukup cangih dan murah harganya, cukup dengan uang 50 ribuan saja anda sudah dapat menikmati tehnologi asal tirai bambu ini, yang memiliki berbagai fitur canggih, mulai dari Micphone easy free Talk sampai dengan fitur Remote untuk mengendalikan dasboard media player dari headseat tersebut. Dengan Transfer data wireless via Bluetooth versi terbaru, menjadikan perangkat headseat ini nyaman di gunakan, namun kendalanya seringkali muncul ketika anda pertama kali ingin melakukan Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth ini Ke Handphone anda, caranya cukup mudah jika anda menyimak tutorialnya di bawah ini :




Sebelum anda melanjutkan memperlajari artikel ini, sebaiknya anda mengetahui macam - macam produk Mini Headset Wireless versi Bluetooth dan Wifi yang competible dengan perangkat smarphone anda  untuk lebih jelasnya silahkan anda klik di -->  SINI


Sebelum anda menikmati alunan musik dari ponsel anda Wireless Headset, anda harus melakukan pairing atau istilahnya menyamakan sambungkan koneksi Bluetooth di smartphone dengan bluetooth di perangkat Wireless Headset, cara settingnya bisa anda simak melalui video tutorial berikut ini - selamat menyimak !








Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone Dengan Mudah :

Langkah Pertama : Isi Baterai Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda Hingga penuh

Langkah Ke 2 : Nyalakan Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda dengan cara menekan tombol gambar telp Hingga lampu indikatornya menyala berwarna biru, kemudia tekan lagi beberapa lama hingga lampu berkedip - kedip berwarna merah.


Langkah ke 3 : Lakukan pairing seperti tutorial yang anda lihat sebelumnya di video


Langka ke 4 : mainkan nyakan media player anda di smarphone - dan selamat menikmati alunan musiknya dengan Wireless Headset anda.


Kesimpulannya :



Cara setting bluetooth headset ke smartphone sama sekali tidak sulit. Anda hanya perlu mengikuti semua tahap yang kami berikan di bawah ini.

1. Siapkan ponsel dan bluetooth headset
Pastikan keduanya telah dalam keadaan full-charged.

2. Atur bluetooth headset dalam "pairing mode"
Pada sebagian besar merek headset, pairing mode bisa diakses dalam kondisi headset OFF, kemudian tekan dan tahan multi-function button beberapa detik (tombol yang Anda gunakan untuk menerima panggilan telepon). Setelahnya Anda akan melihat lampu LED berkedip menunjukkan bahwa headset dalam posisi ON, jangan lepas tombol. Beberapa detik setelahnya Anda akan melihat LED di headset menunjukkan warna lain. Secara umum warna LED itu adalah red-blue. LED yang berkedip dua warna itu adalah indikasi bluetooth headset telah siap dalam pairing mode.

3. Gunakan ponsel untuk menemukan bluetooth headset
Meski setiap ponsel memilik setting berbeda tapi secara umum Anda bisa menemukan setting ini dalam menu ponsel. Ponsel model baru telah memiliki "bluetooth setup" menu sementara di ponsel model lama menu ini terletak di setting general.

4. Tunggu konfirmasi
Saat ponsel dan bluetooth headset terkoneksi maka Anda akan menerima sebuah pesan di ponsel. Kurang lebih pesan itu berisi, "Hands Free Connection Established".

--> SELANJUTNYA

Loading...