Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja Gratis Dari Sandisk

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Memberikan Ciuman Romantis Kepada Pasangan




Bagi Pasangan yang sedang Pacaran, atau pun bagi pasangan yang sudah menikah, tehnik berciuman sangatlah perlu anda pelajari, agar ciuman yang anda bernuasan Romantis dan direspon dengan baik oleh pasangan anda, oleh sebab itu Ayo Pelajari !!! Cara Memberikan Ciuman Romantis Kepada Pasangan.Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tehnik dan cara - cara berciuman yang Romantis ada baiknya anda saksikan duhulu video tutorial yang dapat membuka wawasan anda tentang seputar cara cara ciuman yang Romatis, selamat menyimak :






SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini


Atau Di --> SINI


http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.




Perlu anda ketahui tidak selamanya ciuman itu harus mengumbar birahi, karena ciuman adalah salah satu cara menunjukkan kasih sayang secara universal. Setiap orang pada suatu waktu dapat saja memberikan atau mendapatkan ciuman dari orang yang disayanginya, lembut.. penuh gairah.. dan terkadang terlalu bergairah. Ciuman tidak hanya diwajah, tangan, lengan ataupun leher. Setiap orang memiliki keinginan terpendam sendiri mengenai ciuman, dan sebenarnya dapat dilakukan di seluruh bagian tubuh.

Nah, disini akan dijabarkan 20 macam cara berciuman beserta gambarnya, yuk di simak...

1. Ciuman pada Kening
Ciuman pada kening menandakan atau dikenal juga ciuman pertemanan, kadang juga ciuman permulaan sih. permulaan apa? ya sebelum yang lain ...
Gambar Ciuman Kening


2.  Ciuman Ala Eskimo
Ciuman ala Eskimo atau penduduk native kutub utara adalah cara ciuman yang penuh kasih sayang. Biasanya dari orang tua ke anaknya. Caranya adalah dengan menggosok2xan hidung ke depan dan belakang bersama pasangan kita.
Gambar Ciuman Eskimo



3. French Kiss penuh gairah
French Kiss dikenal sebagai ciuman yang penuh gairah menggelora, romantis, hot. French Kiss memerlukan ban banyak aksi lidah :P dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk menguasainya...Ciuman Bibir
Cara Ciuman French Kiss


4. Single Lip Kiss

SIngle lip kiss adalah dimana anda menghisap salah satu bibir pasangan anda, entah bibir atas ataupun bawah. seperti membuat sandwich.

cara berciuman bibir


5. Cium Tangan

Ciuman pada tangan, ketika anda memegang tangan pasangan anda, dan menciumnya pada bagian punggung tangan. Mempesona dan penuh kasih sayang, biasanya adalah bentuk penghormatan dan menunjukkan itikad baik.
cara cium tangan


6. Earlobe Kiss

Earlobe Kiss adalah ciuman pada telinga, ga perlu dijelasin lagi deh, ini adalah salah satu bentuk ciuman paling romantis, menggoda cuping telinga pasangan anda. Kadang ketika anda menggunakan lidah untuk menggodanya, ciuman ini menjadi hot dan menggairahkan.

cara cium kuping


7. Butterfly Kiss

Ciuman Kupu Kupu, nama yang lucu.. ciuman ini dilakukan ketika anda berdekatan dengan pasangan anda, wajah saling berhadapan dan kedua alis anda berhubungan satu sama lain, ketika anda berciuman.



8. The Spiderman Kiss

Nah ini agak sulit dilakukan, karena membutuhkan pasangan yang bergelantungan..kqkq. tapi bisa juga dilakukan secara horizontal kok. tenang saja... perbaiki angle kamera, dan taaaaraaa... sukses.



9. Long Prolonged Kiss

Ciuman yang menggunakan bibir saja, dan banyak bibir.. berkali kali bibir.. penuh gairah dan emosi...



10. Kiss on the check, cium pipi

Cium pipi aalah ciuman yang penuh persahabatan, penuh perhatian dan mempesona. siapa saja dapat mencium pipi orang lain atau pasangannya, tidak ada maksud lain daripada itu.




11. Lip Gloss Kiss

Lip gloss kiss adalah ciuman yang menyenangkan. bubuhi lipgloss pada bibir anda, lalu gunakan bibir anda untuk memberikan lip gloss pada bibir pasangan anda.



12. Secret Message Kiss

Secret Message Kiss atau ciuman rahasia adalah ciuman diantara orang yang paling anda sayangi, sangat cocok digunakan untuk menyampaikan pesan erotis... mah... papa pengen.. :P



13. The Lizzy Kiss

The Lizzy Kiss atau ciuman kadal adalah ciuman yang dilakukan dengan cara menyentuhkan lidah kita dengan pasangan kita, diluar mulut, dengan gerakan yang cepat.. seperti kadal menangkap serangga.




14. Air Kisses

Air kisses atau Kiss Bye biasanya digunakan kepada keluarga, teman, ataupun anak.. Muahh Muahh... tanpa sentuhan fisik.


15. Kiss of an Angel

Ciuman Bidadari adalah ciuman ringan pada bibir dan alis pasangan kita.




16. Bite and Kiss

Ini ciuman yang hot, ciuman sambil menggigit gigit bibir sedikit. Mirip dengan french kiss, tapi berbeda.. ciuman iin disertai gigitan, entah di bibir, ataupun area lain di tubuh pasangan kita




17. a Kiss on the Neck

iCiuman pada leher, menandakan intimasi, erotis dan sebagainya..




18. Kiss like a Vampire

Ini ciuman namanya serem ya, tapi ga seserem namanya kok. Ciuman ini seperti vampire di film film, penuh gairah, passion pada leher, terkadang disertai gigitan dan hisapan... uhhh...





19. Kiss on The Jaw

Ciuman pada rahang.. untuk pasangan yang sangat dekat, hot, dan berani mengekplore..




20. Tease

Adalah ciuman menggoda, berawal dari kening, turun ke bibir, terus turun... turun.. turun.. :P  Hayooo janga ngeres !!!







Sekarang kita membahas tentang masalah ciuman Bagi pasangan yang sedang memadu kasih, defiinisi tentang ciuman. ciuman adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta, kasih saying dan kebahagiaan. Ciuman bisa sangat mendekatkan perasaan antara dua insan yang berbeda jenis, dan juga bisa meningkatkan gairah SEX SUAL diantara dua pasangan atau insan yang berbeda.Disini kita  membahas berbagai macam cara ciuman, Mulai Dari Ciuman Pipi, CiumanBibir, french kiss atau ciuman dengan lidah dan beberapa cara cara ciuman yang lain. Mari kita bahasa salah satunya, yaitu  tekhnik cara ciuman dengan  bibir / lidah.

Teknil nya ialah Gunakan tangan Anda untuk memikat perhatian pasangan anda. Untuk yang PERTAMA Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya dengan belaian mesra, membelai rambutnya dan tangannya sambil memainkan dengan sangat halus. Jika cewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan serta belaian dengan romantis, maka hal itu merupakan salah satu sinyal bahwa pasangan mau diajak untuk ciuman. 
KEDUA Condongkan sedikit kepala Anda untuk bisa mendekati kepala pasangan, sambil tetap memandang secara romantis tepat pada mata pasangan. Biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, karena hal ini akan menambah sensasi kenikmatan untuk melakukan ciuman. Jika pasangan tampak menjauh dari Anda, ada terlihat gerakan kurang suka, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium, dan lakukan disaat yang lain yang lebih tepat. Jika terlalu memaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi bahkan kehilangan pasangan anda cintai dan sayangi .

KETIGA Miringkan Sedikit kepala Anda, dan juga kepala pasangan dengan arah berlawanan. Gerakan tersebut berfungsi untuk bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpa terganggu oleh tabrakan hidung. Demikian kutipan dari saya. Jangan lupa di praktek kannya heheheehe.

Nah tips Bagi pasangan yang sudah menikah cara ciumannya harus berbeda cara ciuman ini merupakan hal yang sangat romatis untuk dilakukannya. tetapi ada juga sekarang kalangan muda yang baru berpacaran sudah mengenal ciuman untuk menandakan bahwa dia sayang sma si dia. tetapi apakah kalian tahu kalau ciuman kalian itu bisa membuat pacar anda senang atau ketagihan dengan gaya ciuman anda.

Berikut ini adalah tips ciuman yang romantis.
Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah melakukannya? begini caranya anda harus mengawali dengan area wajah,lehar,telinga dan kemudian turun ke leher lagi dan disini Anda bisa sedikit lama dalam memprosesnya, lalu ke dadanya , dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman, namun di area perut ini bisa Anda berikan sentuhan mesra. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki. Lakukan hingga pasangan Anda merasa sangat puas, dan semangat saat berciuman lidah bibir yang memuaskan dan memberikan kepuasan seks.

Setelah menciumi tubuh tersebut, cium bagian utamanya, yaitu area intim dengan perlahan dan sentuhan lembut. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan lembut di pinggul, wajah, dan bagian intim lainnya. inilah kutipan tentang ciuman yang memuaskan bagi anda yang kami kutipkan dari berbagai sumbernya, dan meringkas supaya anda lebih nyaman membacanya.


Peringatan Halaman ini hanya Untuk Yang Sudah Dewasa !!!

Dari Berbagai Sumber
Jika artikel ini di Rasa Bermanfaat bagi anda dan orang lain, tidak ada ruginya sebelum menutup halaman ini anda meluangkan waktu beberapa detik untuk membagikan artikel ini dengan cara menekan tombol "Share" di akhir artikel ini.


0 komentar:

Poskan Komentar