Saya dan Anda adalah makhluk sosial cerdas yang di ciptakan Tuhan untuk mengetahui dan mempelajari segala yang ada di bumi ini, tak ada kata saya tidak bisa atau saya tidak tahu, "selama ada m'bah Google" Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan anda. bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA !!! DI SINI

Cara Mendapatkan Sample Gratis

Translate

Selasa, 15 Maret 2016

Cara Mengatasi Toilet dan Saluran Limbah Yang Mampet Tanpa Harus Di Sedot

Toilet yang tersumbat di sebabkan banyak faktor, Salah satunya yang bisa membuat toilet rumah mampet karena hadirnya benda-benda asing yang tidak dapat dilebur oleh air seperti tisu, plastik dan softek bekas, Padahal seharusnya Anda tidak perlu membuang benda - benda itu tersebut ke dalam toilet atau ke saluran pembuangan limbah di rumah anda, jika mampetnya tidak parah anda masih dapat menyedot lubang toilet tersumbat tersebut dengan plunger, tetapi jika penyumbatannya parah, anda harus melakukan hal ekstra untuk mendorong benda - benda yang menyumbat saluran pembuangan limbah tersebut agar keluar dari salurannya. Mengingat jasa sedot WC itu sangat mahal, sebaiknya anda gunakan cara alternatif tentang  bagaimana cara mengatasi toilet yang tersumbat tanpa harus disedot ? Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda praktekan, berikut ini salah satu video tutorial yang akan memandu anda mengatasi saluran pembuangan limbah atau toliet yang mempet dengan bantuan soda api, selamat menyimak !





adapun Peralatan dan perlengkapan yang anda butuhkan, daftarnya silahkan anda -->  KLIK Di SINI



Atau Juga Bisa Di --> SINI


Banyak Cara Ampuh Buat Betulin WC anda yang mampet dan meluap hingga baunya ke mana - mana, Berhubung WC merupakan sarana untuk membuang kotoran yang tidak dapat ditunda, maka masalah WC mampet merupakan masalah krusial yang harus segera diatasi, ayo Pelajari Caranya Mengatasi Toilet dan Saluran Limbah Yang Mampet Tanpa Harus Di Sedot !

Benginilah Caranya Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot


Sebelum melakukan cara memperbaiki WC anda yang mampet atau memperbaiki saluran pembuangan limbah yang mampet sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :
  1. Pindahkan barang-barang yang ada di kamar mandi atau di sekitar toilet ke tempat yang aman agar tidak tercemar kotoran dari toilet
  2. Gunakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan Anda dari kotoran toilet. 
  3. Gunakan masker / penutup hidung. 
  4. Akan lebih baik bila cara mengatasi WC mampet tanpa penyedotan ini dilakukan malam hari saat aktivitas ke kamar mandi berkurang.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi WC mampet tanpa penyedotan:

Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Alat Pembantu


Cara mengatasi WC mampet menggunakan plunger dapat dilakukan untuk menarik benda-benda yang jatuh dan menyumbat lubang toilet.

Selain itu bila yang menyumbat lubang WC adalah benda keras seperti mainan anak-anak, Anda juga dapat menggunakan alat lain seperti selang panjang dan hanger dari kawat yang digunakan untuk menarik benda yang menyumbat tsb. Ingat jangan mendorong ya .. mendorong benda tsb malah akan membuat benda yang menyumbat semakin jauh dari jangkauan.  


Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Sabun

Cara ini cukup efektif bila sumbatan yang disebabkan oleh tissue atau kertas yaitu dengan menuangkan sabun cuci piring cair ke dalam lubangan toilet lalu tuang air panas. Diamkan selama beberapa menit untuk memberikan waktu yang cukup pada sabun untuk melonggarkan sumbatannya. Lalu siramlah dengan air seperti biasa.

Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Bahan Alami

Bubuk Soda api dan Cuka Putih merupakan bahan alami yang sering dijumpai di dapur. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini untuk mengatasi WC mampet dengan cara berikut ini :
  • Tuang bubuk soda api ke dalam toilet.
  • Lanjutkan dengan menuang cuka putih secara perlahan. Hentikan penuangan cuka saat ada tanda-tanda busa akan meluap. 
  • Biarkan selama beberapa menit. 
  • Siram dengan air panas, maka Anda akan melihat gelembung yang menandakan soda dan cuka sedang bekerja menghancurkan sumbatan. 
  • Diamkan beberapa jam atau semalaman.
Ingatlah akan hal ini jika WC anda mampet !
Jangan menyiram toilet berkali-kali dengan tujuan supaya kotoran mengalir turun ke bawah, hal ini bukanlah solusi mengatasi mampet karena hanya akan membuat air dalam toilet meluap dan mengotori kamar mandi.
Selain Toilet / WC, biasanya Closet atau wastafel juga sering mampet, cara mengatasinya bisa gunakan cara ini :

Intinya Setiap orang harus tahu bagaimana cara mengatasi masalah saluran yang mampet. Juga penting untuk mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan! Sekiranya kloset mampet, jangan siram berulang kali untuk menghanyutkan sumbatan. Jika kloset tidak bisa disiram, mencoba berulang kali tidak akan membantu. Yang akan terjadi malah WC akan terisi dengan air sampai meluap, dan mungkin tumpah dan mengotori lantai! Jika Anda mengira ada penyumbatan, gunakan sebuah penghisap WC untuk mencoba untuk melonggarkan sumbatan. Yaitu dengan cairan mikrobiotik kloset anda akan segera teratasi dari masalah kloset mampet atau tersumbat tanpa harus melalukan sedot kloset.


Tuangkan air panas ke dalam toilet.
  Tunggu 5 menit. Air dapat melonggarkan lemak dan memecah Sumbatan.
  • Jika Anda merasa sumbatan toilet tidak parah, Anda dapat memutar kembali keran air dan menyiram toilet setelah langkah ini. Dekatkan tangan Anda ke pelampung, untuk berjaga jika toilet masih tersumbat dan akan meluap.

    Tuangkan 0,5 sampai 0,7 liter pemutih ke dalam lubang toilet.
    • Langkah pada metode ini sama seperti metode sabun cuci piring, digunakan untuk toilet yang sangat penuh atau memiliki sumbatan yang parah.

    Tambahkan 1 cangkir sabun bubuk.
    Misalnya menggunakan sabun pencuci piring biasa.
Tunggu 10 menit agar bahan-bahan kimia bereaksi.

Nyalakan keran air. Siram toilet.


Cara alternatif !


Gunakan Cairan pengurai, Cairan ini mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol cairan mikroba pengurai ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.  ( Maap ini Bukan Iklan ! silahkan cari sendiri produknya di toko )


--> SELANJUTNYA




Loading...