Kita bisa mempelajari semua caranya - belajar cara memperbaiki dan cara membuat, serta cara memproduksi semua yang kreatif, karena tak ada kata saya tidak bisa atau saya tidak tahu, "selama ada m'bah Google" Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan anda. bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA !!! DI SINI

Loading...

Lazada Kasih Kejutan Lagi !

Translate

Cara Daftar Jadi Driver Ojek Online Terbaru - Ojol Go-Jek - Grab Bike dan Cyberjek

Informasi Pendaftaran untuk Jadi Driver Ojek Online atau yang biasa di sebut OJOL semakin di butuhkan oleh para pencari lapangan pekerjaan, seiring perkembangan Operator penyedia jasa layanan Ojek Online yang sifatnya dinamis, maka cara pendaftaran atau melamar jadi driver ojol pun kerap kali selalu mengalami perubahan dan up date prosedur atau SOP saat proses perekrutan Mitra oleh perusahaan - perusahaan tersebu, Salah satunya Gojek ( Go - Jek) dan Grab Bike adalah sebuah perusahaan transportasi berbasis Tehnologi Komunikasi Via Applikasi Android asal Indonesia yang melayani angkutan manusia dan barang melalui jasa ojek, sampai saat ini sudah ratusan jutan kali di unduh applikasi - applikasi Ojol tersebut di Google Play pada sistem operasi Android, ini menandakan Bergabung sebagai anggota driver di Bisnis OJOL sangatlah menjanjikan masa depannya serta memiliki prospek yang cukup cerah, karena di Tahun 2030 Mendatang kebiasaan masyarakat di seluruh Dunia, khususnya yang berada di kota - kota besar akan mengandalkan tehnologi berbasis android untuk menopang setiap aktifitas kehidupannya. Kian hari Popularitas Go-jek dan Grab semakin di atas awan dengan penghasilan yang sangat mengiurkan bagi para Mitra atau Drivernya, bahkan ada yang melebihi Gaji pekerja kantoran loh ! Bahkan kini telah Hadir Operator baru yaitu Cyberjek yang di bentuk oleh Koperasi TASS Indonesia NUsantara ( Koptassindo ). sebagai pesaing baru dari Gojekatau Go Ride dan Grab bike dan kabarnya sudah membuka lowongan bagi Mitra Driver yang berminat bergabung di Cyberjek - Namun kembali kepada anda, operator Ojol mana yang akan anda pilh menjadi mitra anda, silahkan anda bandingkan dan putukan sendiri sendiri. Intinya Apakah anda tertarik untuk melamar dan bergabung dengan Anggota Ojke Online ( OJOL
) di Kota anda ? AYO PELAJARI CARANYA !!! Cara Mudah dan Cepat Daftar Menjadi Anggota atau Driver OJOL. 



Contoh Berbagai Jenis Motor Yang Cocok dan awet Untuk OJOL Yang Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV







Anda Tertarik Ingin kerja menjadi driver GO-JEK atau Go Ride atau Grab Bike Atau Mungkin Mau Coba Jadi Driver Cyberjek ?


Begini Nih Cara Terbaru Melamar Kerja Jadi Driver GoJek atau Go Ride



Langkah Pertama Tentu saja anda harus Isi dulu Formulir Pendaftarannya dan kita pendaftaran bisa di lakukan dengan cara Online Lewat https://daftar.go-ride.co.id/  dan Setelah Selesai Mengisi Formulir Pendaftaran, Cek Handphone Anda Karena Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda akan menerima 4 digit kode melalui sms. Masukkan 4 digit kode tersebut ke halaman pendaftaran seperti Gambar di Bawah ini !





Langkah Berikutnya adalah Isi nomor handphone yang anda miliki. Nomor handphone yang dicantumkan bisa lebih dari satu s[erti contoh pada gambar berikut ini :





Kemudian Pada halaman selanjutnya anda akan diminta untuk mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Pastikan dokumen yang anda unggah tidak buram dan bisa dibaca. Serta besar Filenya tidak lebih dari 10MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png. dan Setelah itu Periksa kembali semua data serta dokumen yang sudah anda unggah, apakah sudah sesuai dan benar. Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran Gojek, dan kemudian lakukan Konfirmasi seperti gambar di bawah ini







Nah Tinggal Tunggu Pangilan deh dari Kantor Gojek, Jangan Lupa Pastikan handphone anda selalu aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran Anda akan dikirimkan melalui SMS. Jika data Anda sudah terverifikasi Anda akan menerima SMS untuk datang ke kantor operasional gojek untuk menyelesaikan proses pendafatan Anda. Good Luck Ya Guys ! Semoga Lancar dan Cepat di Terima Jadi Driver Ojol GoJek !\

Sebelum kita lanjut membahas lebih rinci mengenai cara cepat daftar jadi Anggota Ojek online / OJOL yang lainnya, maka silahkan anda simak video Tutorial berikut ini yang akan memberikan gambaran singkat mengenai langkah-langkah cara mendaftar jadi Driver GO-JEK / GO RIDE dengan Mudah dan gak pakai Ribet, Selamat Menyimak !





Berbagai Perlengkapan driver Ojol bisa anda cek dengan cara klik di   --->   SINI


Ok Lanjuuttt !



Begini Nih Cara Terbaru Melamar Kerja Jadi Driver Grab Bike


Walaupun Cara Pendaftaran Grab Bike persyaratnya tidak begitu ribet jika dibandingkan dengan daftar Grab Car atau Grab Taxi, namun anda  pastinya harus memiliki motor Pribadi yang Layak Pakai dan dibuktikan dengan STNK dan juga SIM C. Info Lebih lengkapnya silahkan simak syaratnya berikut ini :

1. Usia Maksimal Tidak lebih dari 55 tahun
2. Masih Sehat jasmani dan rohani yang di buktikan dengan surat tes kesehatan dari Dokter 
3. Fotocopy KTP masih dalam masa berlaku
4. Fotocopy SIM C masih dalam masa berlaku
5. Surat Keterangan Domisili untuk KTP luar kota atau berbeda alamat tinggal
6. Fotocopy STNK yang masih berlaku
7. Fotocopy Kartu Keluarga
8. Fotocopy SKCK dilegalisir
   
9.Kemudian Mengisi formulir pendaftaran
   
10.  Memiliki sepeda motor layak dan sesuai kriteria GrabBike dimana Motor Harus bertipe non-trekking dan Body motor masih layak jalan - Mesin motor masih beroperasi dengan baik
   
11. Memiliki Smartphone dengan ram minimal 1 GB dan layar 5 inch

Jika Persyaratannya sudah Lengkap dan terpenuhi semuanya, Tahap selanjutnya adalah melakukan Proses pendaftaran, anda bisa lakukan pendaftaran secara online Melalui https://www.grab.com/id/driver/transport/bike/ atau pun datang langsung melalui kantor Grab !



Begini Nih Cara Terbaru Melamar Kerja Jadi Driver CyberJek


Walau terbilang Masih Sangat Baru, Tetapi Sampai Saat ini Cyberjek sudah mampu menjaring atau memiliki Puluhan Ribu Mitra Driver di kawasan Jabodetabek. apakah anda berminat ikut bergabung sebagai Mitra CyberJek ? silahkan simak syarat - syaratnya di bawah ini :

1. Memiliki KTP

2. Mempunyai SIM C

3. Mempunyai STNK

4. Mempunyai Hp Android dengan spesifikasi minimal RAM 2 GB dan OS Android Marshmallow.

5. Bersedia Berpenampilan Bersih dan Rapih

6. Memiliki Sepedai Motor Pribadi Yang Masih Layak Jalan

7. Wajib bersikap sopan dan ramah

8. Mengutamakan keselamatan

9. Wajib mentaati peraturan berlalulintas


Berikut ini Cara Melamar Jadi Driver CyberJek Via Online :

1. Siapkan dokumen - dokomen di ata yang dibutuhkan dan mengetahui syarat serta ketentuan Cyberjek

2. Kemudian silahkan download aplikasi Mitra Driver Cyberjek yang ada di Google Play Store

3. Lalu Tinggal Sentuh menu “Daftar”

4. Dan Melanjutkan dengan cara Mengisi formulir yang Telah disediakan dan Kirim !

5. Selangjutnya Tinggal Tunggu balasan dari Cyberjek yang biasanya dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar dan juga email anda ! Biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama sampai anda diterima menjadi mitra driver Cyberjek, sebab Cyberjek masih baru dan mereka masih membutuhkan banyak sekali mitra untuk jadi drivernya, promonya penghasilnya juga cukup mengiurkan dan tentunya bisa bikin ngiler mereka yang sudah bergabung di Go Ride dan Grab Bike untuk mencoba Cyberjek.


Prioritas Pendaftar Driver OJOL Bagi OPANG ( Ojek Pangkalan )


Untuk Para Driver Mantan Ojek Pangkalan yang ingin daftar jadi Driver Ojol, apalagi bawa Surat keterangan dari RT yang menyatakan bahwa benar anda sebagai Ojek pangkalan didaerah tersebut dan bawa anggota opang yang lain untuk ikutan melamar jadi anggota driver Ojol, Pstinya mungkin akan lebih di prioritaskan, ada Supervisor / Koordinator yang akan melayani anda.


Nah, bagi anda yang merasa dirinya Opang dan ingin beralih jadi driver Ojek Jaman Now silakan lakukan pendaftaran dengan cara diatas, atau datang langsung, bawa saja persayaratan yang telah ditentukan dan cari para supervisornya di sana, jika tidak bertemu, ya ngobrol-ngobrol lah dengan Teman - teman Driver Ojol yang udah pernah mencoba dan berhasil, masa iya sih ga kasih tahu caranya, jika kita mau berusaha pasti akan ada jalan kok guys !, O ia mungkin saja akan ada lagi operator OJOL baru yang mau beroperasi di Indonesia, hmmm OJOL merek apa ya ? yuk cari tahu guys !


--> SELANJUTNYA
Loading...