Kita bisa mempelajari semua caranya - belajar cara memperbaiki dan cara membuat, serta cara memproduksi semua yang kreatif, karena tak ada kata saya tidak bisa atau saya tidak tahu, "selama ada m'bah Google" Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan anda. bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA !!! DI SINI

Loading...

Lazada Kasih Kejutan Lagi !

Translate

Cara Membungkus Kado Menjadi Unik dan Cantik


Membungkus kado bisa dilakukan siapa saja dengan mudah dan hampir semua orang pernah melakukannya, karena membungkus kado itu pada umumnya hanya sebuah pekerjaan sederhana dengan cara melipat kertas kado hingga sesuai dengan bentuk barangnya yang kemudian di rekatkan dengan lem isolasi atau bahan perekat lainnya, Sungguh sangat mudah dan sederhana jika bungkus kadonya hanya seperti itu, tetapi jika kita ingin lebih Kreatif lagi mengenai caranya membungkus Kado agar Tampak Lebih Unik, Lebih menarik dan tentunya Kado yang anda bungkus akan menjadi jauh lebih Cantik juga Unik, apakah kita sudah bisa membuatnya seperti itu ? Oh tentu saja bisa dong ! apalagi jika kado spesial yang terbungkus dengan rapih, cantik dan unik akan tentu saja akan memberikan nilai lebih bagi penerima kado tersebut. Yuk kita coba guys ! Jika  memang kalian belum bisa atau belum pernah mencoba membungkus sebuah kado istimewa menjadi Kado yang bentuk lebih menarik,i Cantik dan unik, maka kalian bisa melakuan Langkah paling sederhana berikut ini yaitu dengan cara memasukan kado ke dalam kotak kardus dan kemudian membungkus kotak tersebut menggunakan kertas pembungkus warna coklat. Setelah itu kalian bisa mengikat kotak tersebut dengan pita berwarna hitam / putih, lalu rekatkan sebuah mawar yang terbuat dari kertas koran atau kertas warna, tentu saja Bunga yang terbuat dari kertas tersebut dapat kita buat sendiri atau beli yang sudah jadi, langkah terakhir jika kado yang kalian bungkus itu menjadi semakin spesial, maka kalian bisa rekatkan sebuah kartu ucapan di bagian atasnya, Tralaaa.. selesai deh bungkus kadonya, Nah gampang kan guys ?  kalian juga bisa mempelajri cara membuat Kado Cantik di Dalam Botol Unik, tentunya dengan cara - cara yang lebih kreatif, mau ? Ayo Kita Pelajari Caraya Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik !


Contoh  Bahan - Bahan Pembungkus Kado Unik Yang Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV




Sebelum belajar membungkus kado yang unik dan menarik, ada beberapa persiapan yang harus kalian perhatikan, nah berikut ini akan kita bahas langkah demi langkahnya, tetapi sebelum kita membahasnya lebih detail tentang cara membungkus kado yang kreatif dan unik, maka ada baiknya kalian simak sejenak video tutorial berikut ini yang membahas tentang  Cara membungkus kado dengan berbagai macam kretifitas, selamat menyimak !









Berbagai Jenis dan Contoh - Contoh Kotak kado yang cantik yang bisa menjadi bahan imajinasi dan inspirasi anda, selengkapnya bisa anda lihat daftar contoh-contohnya, selengkapnya
bisa kalian klik di  -->   SINI



CARA BUNGKUS KADO UNIK YANG PALING MUDAH



Berikut ini anda dapat melihat beberapa contoh bentuk bungkus kado yang cantik, unik dan kreatif, karena Kado merupakan sebuah hadiah berupa barang atau bentuk lain yang tidak terlihat seperti jalan-jalan ke luar negeri. Biasanya kado diberikan kepada orang yang dianggap spesial dan pada momen yang spesial juga seperti ulang tahun. Agar kado yang Anda berikan memiliki kesan spesial, Anda harus membungkus hadiah tersebut dengan cara yang unik dan cantik.

Berikut ini ada beberapa cara membungkus kado yang memberikan hasil unik, menarik dan cantik  serta cukup mudah untuk kita diikuti :

Membungkus Kado dengan Tehnik Furoshiki

Teknik membungkus kado dengan memakai kain ala kado khas negeri Jepang tersebut bisa menjadi kreasi terbaru kalian dimana ide membungkus kado unik dengan Tehnik Furoshiki sudah sangat populer saat ini. Yuk kita coba membuatnya, pertama – tama kalian bisa Pilih kain – kain yang cukup lebar untuk membungkus kado tersebut, kalau gak ada kain, jangan pakai sprei mama ya guys, modal dikit napa sih !  Cara membungkus kado kotak dengan teknik Furoshiki ini cukup mudah, karena kalian hanya perlu menempatkan hadiah di tengah dan melipatkan kain ke sisi tengah, kemudian membuat simpul di bagian atas. Contohnya bisa lihat di bawah ini !









Cara Bungkus Kado Unikt dengan Kreasi Papan Tulis
Mari kita Coba teknik atau cara membungkus kado yang satu ini ! Anda hanya memerlukan sebuah kertas berwarna hijau gelap atau hitam dan sebuah spidol atau marker berwarna putih. Bungkus hadiah Anda dengan kertas ini lalu tuliskan pesan-pesan bermakna pada bungkus kado tersebut.


Cara Membungkus Kado dengan Kertas Cokelat dan Bunga Koran
Ingin membungkus kado dengan sederhana tapi tetap berkesan mewah? Anda bisa mencoba ide membungkus kado yang satu ini. Jadi kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada teman Anda yang pendiam dan tidak terlalu menyukai warna yang heboh. Cara membuatnya juga tidak terlalu sulit, Anda pasti bisa.


Cara Membuat Kado Cantik di Dalam Botol

Jika selama ini kado selalu identik dengan bungkus kertas dan plastik, kado yang satu ini sangat unik yaitu memakai botol toples. Anda bisa memasukan hadiah di dalam botol ini agar mempunyai kesan cantik dan mewah. Anda bisa memberikan hadah ini untuk teman, kerabat bahkan untuk Gebetan kalian ! Cara membuat kado ini juga sangat mudah, ambil sebuah toples bening yang bisa menampung hadiah Anda di dalamnya. Buatlah hiasan pada bagian luar toples dengan menggunakan renda yang terbuat dari kertas warna. Beri sebuah pita, tempelan hati dari kertas dengan membentuk tulisan XOXO (tulisan ini mempunyai arti cium dan peluk) sehingga kado terlihat lebih manis dan menarik. Setelah itu kalian tinggal memasukan hadiah ke dalam toples tersebut !


Cara Membuat Kado Cari dan Temukan Katanya

Ternyata untuk membungkus kado agar terlihat unik sangat mudah bukan? Termasuk bungkus kado yang satu ini. Dengan ide sederhana ini Anda bisa membuat pipi penerima kado ini menjadi merah merona. Lihat saja bagaimana kado ini terlihat sederhana dibungkus dengan menggunakan kertas yang memiliki tulisan huruf yang masih acak. Namun jika dilihat lebih teliti, terdapat sebuah tulisan with love yang tercetak di atasnya. Bagaimana cara membuat bungkus kado yang unik ini? Anda bisa menggunakan ketrampilan mengedit gambar untuk membuat huruf-huruf secara acak, setelah itu selipkanlah beberapa tulisan dan buatlah lingkaran pada tulisan dengan bulatan warna merah. Cetaklah desain kado yang telah Anda buat pada kertas pembungkus kado. Agar tampilannya lebih manis, tambahkan sebuah pita pada kado.


Cara Bungkus Kado Dari Kertas Koran Cantik
Jika kalian memiliki kertas koran banyak dan tidak terpakai, maka dipakai saja untuk membungkus kardus. Kertas koran kadang juga digunakan untuk membungkus kado dengan membungkusnya hingga berlapis-lapis, tujuannya tentu untuk mengerjain yang diberi hadiah. Tapi ide untuk membungkus kado dengan menggunakan koran kali ini akan memberikan kesan cantik pada kado yang akan diberikan. Lihatlah gambar kado di atas sangat cantik walau hanya dibungkus menggunakan kertas koran?

Cara membungkus kado dengan koran sangat mudah, lapisi kodo yang telah dimasukan ke dalam kotak dengan menggunakan kertas koran. Langkah selanjutnya buatlah sebuah bunga besar dari kertas koran. Setelah bunga sudah jadi, tempelkann bunga dan berikan beberapa potongan pita yang telah dipotong kecil dan berbentuk ikal di atas bunga kertas.


Cara Bungkus Kado dengan Kertas Mirip Amplop
Jika kalian ingin memberikan hadiah yang susah dibungkus menggunakan kertas biasa, cobalah membungkus hadiah Anda menggunakan cara ini. Buatlah sebuah pembungkus seperti gambar dan pastikan kado yang Anda punya dimasukan ke dalamnya. Membuatnya tidaklah sulit karena bentuknya mirip amplop dan Cara membungkusnya juga sangat mudah, masukan kado ke dalam aplop warna kemudian jepit bagian atasnya menggunakan penjepit kayu. Bila tidak ada, Anda bisa menggunakan lem biasa. Agar tampilan kado lebih cantik, ikatlah menggunakan sebuah tali pada bagian tengah dengan menggunakan kertas bergambar hati yang biasa digunakan sebagai kartu ucapakan.


Cara Membungkus Kado Unik Dengan Hiasan Bunga Kering
Agar tampilan kado makin menarik Anda bisa membungkus kado menggunakan kertas cokelat. Kado dengan bungkus ini cocok untuk diberikan kepada saudara atau sahabat wanita Anda. Karena kado ini akan memberikan kesan cute dan manis. Anda bisa melakukan pekerjaan ini secara mandiri dengan modal ketelitian dan sabar. Bungkus kado dengan menggunakan kertas cokelat yang tidak terlalu tebal. Gunakan sebuah kain yang sudah tidak dipakai, pilihlah motif polkadot atau motif lain yang Anda sukai. Tempelkan kain di bagian bawah kado. Beri sebuah tali warna putih di atas kain, setelah itu ikat kuat agar tidak lepas. Untuk mempercantik tampilan kado sisipkan batang bunga kering dan beri sebuah ucapan berbentuk lingkaran. Kalau kalian Membuat Kado bentuk kotak kue ini, hmm wanita manapun yang menerima kado seperti ini pasti akan merasa berbunga-bunga dan tersentuh hatinya. Tulisan be mine yang ada pada kertas kado tampak sederhana dan mempunyai kesan yang spesial. Anda pasti mau kan mendapatkan kado ini dari orang-orang terdekat Anda. Selain adanya tulisan be mine yang ada di bagian atas kado, warna merah serta motif polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan tulisan be mine pada bagian atas dengan sebuah kertas warna merah, maka jadilah kado yang spesial. Wah.. makin romantis jika isi kota mungil ini sebagai pembungkus cicin lamaran.


Cara Membungkus Kado Menggunakan Kain Kanvas
Pembungkus kado tidak harus terkesan mewah atau warna-warni. Jika yang menerima kado adalah orang yang sederhana, membungkus kado dengan cara ini bisa jadi ide yang seru. Lihatlah.. dengan menggunakan kain kanvas tipis, Anda bisa membungkus kado dengan cara yang catik.

Cara membungkusnya kado ini juga mudah, Anda tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa dipercantik dengan gambar hati atau dibiarkan polos saja. buatlah Ikat bagian atas dengan menggunakan tali berwarna sama dengan kain, setelah itu rekatkan bunga yang terbuat dari kain, agar lebih cantik lagi kalian bisa  sematkan beberapa pita. !


Cara Membungkus Kado Bentuk Kemeja



Bahan - Bahan Yang di perlukan untuk Membungkus Kado Kreatif Berbentuk Kemeja B
- Satu lembar kertas kado
- Gunting, double tape, pita

Proses Pembuatannya :

1. Lipatlah sekitar 2 cm bagian bawah keatas




2. Rekatkan double tape pada lipatan



3. kemudian Lipat kertas menjadi dua bagian sama besar dan rekatkan


 

4. Untuk Bagian alas, lipat bagian bawah kertas ke arah dalam (sesuaikan besarnya dengan hadiah yang anda masukkan)




5. Buka kembali lipatan dan bentuk sesuai gambar



6. Lipat bagian bawah dan atas kertas ke arah garis tengah, lebihkan beberapa cm, rekatkan





7. Masukkan hadiah anda ke dalam kantong kertas kado yang baru anda buat



8. Lipat bagian atas kertas, lalu gunting kedua ujungnya, sisakan bagian tengah




9. Bentuk lipatan yang tersisa membentuk kerah kemeja, rekatkan




10. Gunting miring kedua sisinya, rekatkan dengan double tape dan kemudian...


































































-->
SELANJUTNYA
Loading...